Rumor: Power Rangers Baru Akan Berjudul Power Rangers Cosmic Fury?

0
Power Rangers

Hasbro saat ini memegang lisensi resmi brand Power Rangers untuk di Amerika Serikat dan Global yang telah menggantikan Saban dan Bandai Namco America. Kini mereka telah mempersiapkan serial terbarunya yang kali ini dipercaya masih mengadaptasi seri asli Super Sentai buatan Toei Company di Jepang. Banyak rumor berseliweran soal mengenai seri baru pengganti Power Rangers Dino Fury yang akan berakhir tahun ini.

Berdasarkan berita yang dilansir dari situs blog The Power Scope dan twitter PwrRngr, Musim ke-30 Power Rangers kini telah disiapkan dan memulai pekerjaannya di balik layar. Konon, orang-orang di Power Scoop pun telah mengetahuinya dan mengungkapkan kalau musim Power Rangers berikutnya ini akan berjudul “Power Rangers Cosmic Fury”. Seperti yang terlihat dalam judulnya, ada kemungkinan bahwa musim ini akan mengambil dan mengadaptasi Seri Super Sentai yang ke-41, yakni Uchu Sentai Kyuranger dengan tema galaksinya.

Selain itu, Alpha Action Stunts, tim akrobat yang mengerjakan Power Rangers selama bertahun-tahun juga memposting draf Morphing Sequence (gaya henshin scene untuk versi Power Rangers) baru musim ini di Instagram. Namun postingan tersebut telah dihapus. Meskipun begitu beberapa fans juga telah berhasil mengambil gambar tersebut sebelum dihapus, seperti yang terlihat dalam postingan twitter PwrRngr ini.

Selain draf Morphing Sequence tersebut, postingan Instagram Stories lainnya yang sama juga mengungkapkan bahwa syuting untuk musim baru akan dimulai dalam satu setengah bulan ke depan.

Tommy Oliver di kokpit pesawatnya Kyuranger!!! ©instagram/jdfffn

Meskipun rumor ini belum terbukti kuat, tetapi fans sudah terlanjur berspekulasi kalau Kyuranger yang akan jadi adaptasi Power Rangers selanjutnya di Amerika Serikat sana. Ini diakibatkan dari foto Jason David Frank (Pemeran Tommy Oliver – Mighty Morphin Green Ranger) yang pada tahun 2019 silam telah memposting fotonya yang tengah duduk di kabin pesawat milik Kyuranger. Di Indonesia, spekulasi ini makin diperkuat dengan hilangnya semua episode dan video Kyuranger di kanal Youtube Resmi Kyuranger di RTV. Padahal hanya Kyuranger saja yang hilang sedangkan seri Sentai lainnya yakni Patranger vs Lupinranger di RTV tidak terpengaruh dan masih tetap bisa ditonton hingga saat ini. Hal ini membuat fans berpikir kalau lisensi Kyuranger kini telah berpindah tangan ke Hasbro, sejak Hasbro kini mempunyai plan marketingnya di Indonesia. Akan tetapi dalam berita sebelumnya, Kyuranger sempat dibilang tidak akan bisa diadaptasi menjadi seri Power Rangers oleh produser Power Rangers itu sendiri, Simon Bennet karena alasan banyaknya aktor-aktris yang terlibat dalam filmnya.

Hilangnya seluruh video episode di kanal Youtube Kyuuranger Indonesia RTV

Dengan diumumkannya Konferensi Power Morphicon yang jatuh pada 26 hingga 28 Agustus tahun 2022 ini, kemungkinan kita akan mempelajari lebih banyak informasi seri Power Rangers terbaru selama akhir pekan tersebut, mari tunggu saja pengumuman resmi dari pihak Hasbro sendiri.

KAORI Newsline | Sumber: Orends Range

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.