Majo no Tabitabi akan Ditayangkan di Muse Indonesia

0
Wandering Witch: Journey of Elaina
© Shiraishi Ruler/SB Creative/Majo no Tabitabi Production Committee
Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, seri anime Majo no Tabitabi akan tayang pada tanggal 2 Oktober 2020 mendatang. Adaptasi anime Majo no Tabitabi menceritakan kehidupan seorang penyihir yang melakukan perjalanan ke seluruh dunia dan dalam perjalanannya, ia bertemu beragam macam orang yang unik dan menarik. Animenya saat ini tengah diproduksi oleh studio C2C (Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu, SukaSuka).

Muse Indonesia telah mengonfirmasi akan turut menayangkan anime yang juga dikenal dengan judul Wandering Witch: Journey of Elaina ini. Wandering Witch: Journey of Elaina rencananya akan ditayangkan di kanal youtube Muse Indonesia di hari yang sama dengan perilisannya di Jepang, yaitu hari Jumat tanggal 2 September 2020. Adapun jam penayangannya sendiri adalah pukul 20.30 WIB.

Dalam anime Majo no Tabitabi, diketahui juga Reina Ueda akan menyanyikan lagu tema pembukanya yang berjudul “Literature“. Sementara itu lagu tema penutupnya akan dinyanyikan oleh Choucho dengan judul “Haiiro no Saga”.

Selain itu, mengenai staf yang turut mengerjakan anime ini di studio C2C antara lain Toshiyuki Kubooka (Harukana Recieve, Aquarion Logos) sebagai sutradara, dan Kazuyuki Fudeyasu (Jojo Bizzare Adventure, Jashin-chan Dropkick) sebagai penulis naskah anime ini.

Advertisement Inline

Selain jajaran staf, para seiyuu yang akan memerankan karakter anime ini ialah:

anime majo no tabitabi
© Shiraishi Ruler/SB Creative/Majo no Tabitabi Production Committee

Anime Majo no Tabitabi sendiri diadaptasi dari novel ringan karangan Jougi Shiraishi yang diilustrasikan oleh Azure. Novel ringan ini diterbitkan oleh SB Creative sejak tahun 2016. Novel ini kemudian diadaptasi menjadi komik yang diilustrasikan oleh Itsuki Nanao dan dipublikasikan oleh Square Enix di majalah Manga UP! sejak tahun 2018.

Dalam anime ini dikisahkan mengenai seorang penyihir bernama Elaina yang memutuskan untuk berkelana ke seluruh pelosok dunia. Selama perjalanannya, ia bertemu berbagai macam orang, seperti sosok penyihir dari negeri penyihir lain hingga seorang raksasa yang sangat menyukai otot miliknya. Dalam setiap pertemuannya, Elaina akan menjadi bagian dari kisah mereka. Seiring waktu Elaina menyadari bahwa dunianya semakin luas ketika bertemu berbagai macam orang selama perjalanannya.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.