Kishiryu Sentai Ryusoulger Akan Diadaptasi Jadi Power Rangers?

0
power rangers ryousoulger

Musim kedua Power Rangers Beast Morphers telah mulai ditayangkan pada 22 Februari 2020 yang lalu. Menyambut penayangannya, video extended trailer terbaru dari serial Power Rangers yang merupakan adaptasi dari seri asli Super Sentai Tokumei Sentai Go-Busters ini telah dirilis yang menjelaskan banyak hal rinci pada musim 2 ini. Mulai dari bangkitnya kembali Evox, musuh utamanya para Beast Morphers, kekuatan baru, Zord baru, dan juga team-up dengan anggota Power Rangers lainnya dari Dino Charge dan juga Dino Thunder. Serial ini juga semakin lengkap ditambah dengan hadirnya si Ranger Merah asli dari seri Mighty Morphin Power Rangers, Jason Lee Scott yang diperankan kembali oleh Austin St. John setelah sekian lama tidak tampil.

Baca Juga: [ICC 2019] Wawancara Austin St. John: Yuta Mochizuki Sudah Seperti Ayah Sendiri

Advertisement Inline

Selain team-up spektakuler yang akan terjadi di tahun 2020 ini, ternyata pada akhir dari trailer tersebut kita dikejutkan dengan hadirnya seri Power Rangers baru yang akan tayang pada 2021 tahun depan!

Benar saja, seri Power Rangers terbaru ini ternyata merupakan sebuah adaptasi dari seri Sentai yang sebentar lagi akan tamat yaitu, Kishiryuu Sentai Ryusoulger. Seri Super Sentai ke-43 sekaligus seri pertama di era Reiwa ini dipilih sebagai seri Power Rangers selanjutnya yang akan menggantikan Beast Morphers pada tahun depan. Akan tetapi, nama resmi dari seri Power Rangers baru tersebut yang akan kembali mengangkat tema dinosaurus ini masih belum diumumkan. Kemungkinan Hasbro, pihak yang saat ini bertanggung jawab atas seri Power Rangers setelah mengakuisisi Saban sejak 2018 lalu, sepertinya terlalu cepat mengumumkan serial terbaru ini, padahal musim kedua dari Beast Morphers ini masih tayang. Ada kemungkinan anggota Power Rangers terbaru ini akan melakukan debut pada salah satu episode team-up Beast Morphers dengan Dino Charge dan Dino Thunder (yang juga merupakan adaptasi dari Kyoryuger Vs. Go-Busters).

Banyak orang yang menanggapi seri Power Rangers baru ini dengan beragam, salah satunya ada yang kecewa karena Hasbro telah men-skip empat seri Sentai sekaligus seperti Toqger, Zyuohger, Kyuranger, dan Lupiranger Vs. Patranger. Akan tetapi ada juga yang memuji kalau langkah Hasbro ini sudah cukup tepat mengingat konsep tema yang ada di keempat seri Sentai ini sepertinya akan kurang diminati di kalangan anak-anak Amerika. Bayangan saja, anak-anak di sana mungkin akan merasa aneh jika melihat seri Power Rangers yang disukainya dilengkapi dengan senjata pertarungan yang tidak biasa, seperti kereta warna-warni, robot yang berbentuk seperti Lego, robot berbentuk telur, dan juga konsep “ranger” perampok sebagai tokoh utamanya yang akan sangat kurang diminati anak-anak di Amerika.

Baca Juga: Akhir Februari 2020, Kamen Rider Build Siap Tayang di RTV!

Apapun komentar yang beragam dari netizen fans Power Rangers, keputusan yang diambil oleh Hasbro sudah tetap kalau secara resmi seri Power Rangers selanjutnya merupakan adaptasi dari seri Kishiryu Sentai Ryusoulger yang akan kembali bertema dinosaurus.

Kishiryu Sentai Ryusoulger Power Rangers
Copyright © tv asahi All rights reserved.

Kishiryu Sentai Ryusoulger merupakan seri Super Sentai yang ke-43 dan juga yang pertama di era Reiwa yang tayang pada 17 Maret 2019. Saat ini Ryusoulger telah mencapai episodenya yang ke-47 yang saat ini masih menyisakan satu episode lagi yang akan tayang pada 01 Maret 2020. Seri ini nantinya akan digantikan oleh seri Sentai terbaru Mashin Sentai Kiramager yang akan tayang pada 08 Maret 2020 di timeslot yang sama.

KAORI Newsline | Sumber: Jefusion

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.