Mashin Sentai Kiramager
©Toei • ADK • TV Asahi

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, memasuki tahun 2020 serial Super Sentai terbaru akan segera hadir menggantikan Kishiryu Sentai Ryusoulger yang akan segera berakhir pada 1 Maret 2020. Serial Super Sentai terbaru tersebut berjudul Mashin Sentai Kiramager (sebelumnya sempat dirumorkan dengan nama Kiraimeiger). Seri sentai Kiramager ini akan bertemakan tema batu permata dan juga kendaraan. Ini merupakan seri Sentai yang ke-44 secara keseluruhan yang dimulai sejak 1975 dan merupakan seri Sentai kedua di era Reiwa setelah Ryusoulger (meskipun tayang pada akhir-akhir masa era Heisei, Ryusoulger dihitung resmi sebagai seri Reiwa pertama). Dan akhirnya pada melalui konferensi pers yang digelar pada (16/01), akhirnya pihak Toei dan TV Asahi telah mengumumkan nama cast dan staf yang akan bermain di seri sentai Kiramager ini.

Lewat video streaming Youtube yang disiarkan langsung pada jam 13.00 WIB lewat akun resminya TV Asahi pada (16/01), akhirnya diperkenalkanlah para aktor dan aktris yang akan bermain di Sentai Kiramager ini, berikut perannya masing-masing:

Advertisement Inline
Mashin Sentai Kiramager
Kiramager Cast ©Toei • ADK
  • Juru Atsuta/Kiramai Red (diperankan oleh Rio Komiya), seorang anak sekolah menengah atas biasa yang juga merupakan seorang pelukis. Bertemu dengan para Kiramager secara tidak sengaja setelah dia mencoba menggambar mereka saat pertarungan. Pada akhirnya dia ikut bergabung dengan mereka.
  • Tametomo Imizu/Kiramai Yellow (diperankan oleh Rui Kihara), seorang gamer E-Sport yang professional. Berbakat dalam game genre shooting.
  • Sena Hayami/Kiramai Green (diperankan oleh Yume Shinjo), seorang cewek yang atletis, pelari yang lincah dan juga pemegang rekor lari jarak 100 meter nasional Jepang tercepat.
  • Shiguri Oshiki/Kirai Blue (diperankan oleh Atom Mizushi), seorang aktor stuntman (pemeran pengganti) yang profesional. Sangat berbakat dalam bidang pertarungan pedang.
  • Sayu Ooharu/Kiramai Pink (diperankan oleh Mio Kudo, sebelumnya juga pernah bermain sebagai Kanon di seri Kamen Rider Ghost), Seorang dokter yang berbakat pada usia mudanya yang juga memiliki kemampuan dalam seni bela diri Aikido.
Kiramager
Pikotaro sebagai Moryou pemimpin CARAT ©Toei • ADK
  • Hakataminami Moryou (diperankan oleh Daimaou Kusaka, yang sering dikenal dengan nama Pikotaro yang terkenal lewat lagu PPAP nya), berperan sebagai seorang pendiri perusahaan bernama CARAT, sebuah perusahaan yang telah mempersiapkan diri mereka dalam menghadapi invasi Pasukan Yudon, para antagonis di seri ini.
Mashin Sentai Kirameiger
Raja Oradin dengan putrinya ©Toei • ADK
Mashin Sentai Kirameiger
Mecha Kiramager ©Toei • ADK

Selain itu, mereka juga akan ikut dibantu oleh teman alien penghuni planet Crystalia yaitu Raja Oradin (disuarakan oleh Tomokazu Sugita) dan putrinya, Putri Mabushiina (disuarakan oleh Inori Minase). Selain itu setiap para Kiramager juga akan ditemani oleh teman kendaraan Kiramental Mashin mereka yaitu: Fire (disuarakan oleh Kenischi Suzumura) sebuah mobil pemadam kebakaran, Shovellow (disuarakan oleh Mitsuo Iwata) sebuah kendaraan alat berat Excavator, Mach (disuarakan oleh Kenji Akabane) sebuah mobil sport, Jetter (disuarakan oleh Genki Okawa) sebuah pesawat jet dan Helicop (disuarakan oleh Yuki Nagako) sebuah helikopter.

Pemimpin Pasukan Yudon Army ©Toei • ADK • TV Asahi

Untuk bagian antagonisnya, Yudon Army atau Pasukan Yudon akan beranggotakan Garza (disuarakan oleh Yuichi Nakamura) dan Carantula (disuarakan oleh Yasuhiro Nakata).

Seri ini akan ditangani oleh Naruhisa Arakawa sebagai penulis utama dengan Hideaki Tsukada sebagai produsernya dan disutradarai oleh Kyohei Yamaguchi. Yohei Onishi dan Takashi Deguchi akan membawakan lagu tema pembuka dan penutup di seri ini.

Serial Super Sentai terbaru ini sendiri akan berkisah tentang seorang tuan putri yang berasal dari planet bernama Crystalia yang sering disebut Land of Jewels. Ia pergi ke bumi dengan Kirama Stones di tangannya untuk mencari para individual dengan “semangat yang berkilauan” sebagai patner Kiremental untuk bisa menjadikannya seorang pahlawan bernama Kiramager yang bisa menyelamatkan galaksi dari ancaman Yodon Army, sekelompok penjajah antariksa dari kegelapan.

Kiramager!!! ©Toei • ADK • TV Asahi

Mashin Sentai Kiramager dijadwalkan akan tayang pada tanggal 08 Maret 2020 menggantikan Ryusoulger pada slot waktunya di Blok mingguan TV Asahi Super Hero Time. Sebelum tayang pada jadwal resminya tersebut, Kiramager juga akan mempunyai satu episode prequel yang disebut episode 0 yang akan diputar berbarengan dengan Ryusoulger Vs Lupinranger Vs. Patranger pada 08 Februari 2020 mendatang.

KAORI Newsline | Sumber: Jefusion

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.