Galeri Foto Comic Frontier 14 Day 1: Euforia Tumplek Blek

0

Hari pertama event Comic Frontier 14 akhirnya telah selesai diselenggarakan pada Sabtu lalu (22/2). Walau masih digelar di gedung Balai Kartini, gelaran Comifuro tahun ini kini digelar di dua hall sekaligus, yaitu Balai Kartika dan Rafflesia Grand Ballroom.

Walau digelar di area yang lebih luas, gelaran Comifuro 14 ternyata justru semakin dipadati oleh para penikmat jejepangan, terutama dari wilayah Jabodetabek, yang ingin khilaf di acara ini. Antrian pengunjung bahakan sudah terlihat mengular panjang memutari gedung Balai Kartini hingga basement.

Antrian pengunjung pun bahkan masih terlihat hingga pukul 14.00 WIB, di mana para staf akhirnya ikut turun tangan dengan menjual tiket acaranya langsung ke pengunjung yang mengantri untuk mengurai antrian agar tidak menumpuk. Menjelang sore, tiket pengunjung akhirnya sempat habis terjual yang membuat loket penjualan ditutup sementara hingga pukul 16:00. Walau begitu, ternyata masih banyak pengunjung yang masih mengantri ke acara ini hingga loket penjualan dibuka lagi.

Hari pertama event Comic Frontier 14 akhirnya benar-benar sukses dipadati oleh para penikmat jejepangan .Jumlah pengunjung yang datang ke event ini disebut-sebut mencapai 15 ribu orang. Apakah hari kedua event ini masih akan tetap ramai dipadati oleh para penikmat jejepangan?

comic frontier 14
Bahkan burung gereja pun juga ikut “nge-wibu” ke Comic Frontier 14 (Foto: Widya Indrawan)

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.