Resmi! Inilah Wujud Asli dari Kikai Sentai Zenkaiger!

0
Zenkaiger
Kikai Sentai Zenkaiger ©Toei

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, sempat ada penampakan salah satu anggota Sentai terbaru tahun 2021 yaitu Kikai Sentai Zenkaiger yang sempat bocor di ranah Internet. Bocoran gambar yang diambil dari salah satu poster di situs penjualan mainan itupun memperlihatkan desain kostum dari Seri Sentai era Reiwa kedua ini yang terlihat seperti mirip Kamen Rider lengkap dengan armor dan ikat pinggang serta helm yang merupakan gabungan dari 2 seri Sentai klasik. Bocoran gambar dari poster itupun pada akhirnya dihapus oleh pihak situs tersebut setelah mengetahui gambarnya telah tersebar luas, dan Toei pun enggan memberikan tanggapan resmi.

Pada hari ini, Toei Company selaku produser seri Super Sentai pun mengungkapkan kalau pada tanggal 21 Desember 2020 nanti akan diadakan konferesi pers resmi mengenai Zenkaiger dan akhirnya pun Toei mengonfirmasikan kalau gambar anggota Sentai yang sempat beredar di ranah internet sebelumnya itu adalah benar salah satu anggota Sentai terbaru Zenkaiger. Dalam poster yang terlihatannya dirilis resmi oleh Toei sendiri pun akhirnya memperlihatkan kelima anggota dari seri Sentai terbaru ini yang juga menjadi perayaan seri Super Sentai ke-45 tahun.

Poster resmi Kikai Sentai Zenkaiger, mirip seperti Metal Heroes? ©Toei

Dalam poster itupun diperlihatkan Zenkaiser (anggota sentai berwarna putih yang sempat bocor kemarin) yang akan menjadi leader dalam tim ini. Sedangkan merah, kuning, biru, dan pink akan menjadi kru di tim ini. al ini mirip dengan seri J.A.K.Q Dengekitai di mana anggota berwarna putih menjadi leader untuk tim (sebelumnya ada Big One dari J.A.K.Q). Uniknya, para anggota dari tim sentai terbaru ini entah kenapa wujud mereka malah kelihatan seperti mecha/zord yang biasa dikendarai oleh para anggota Sentai/Ranger. Apakah mereka adalah mecha dari anggota tim tersebut ataukah itu memang wujud asli desain dari Sentai mereka? Atau itu wujud mereka sebelum berubah menjadi Sentai? Toei nampak tengah mencoba membuat gebrakan baru di dalam Seri Super Sentai yang kini hampir bertahan empat setengah dekade ini.

Zenkaiger akan bertaburan dengan bintang tamu sesepuh ©Reddit

Membicarakan soal perayaan yang ke-45, sempat beredar rumor di Reddit di mana terdapat daftar yang memperlihatkan bintang-bintang tamu yang akan muncul di seri Zenkaiger ini. Tidak tanggung-tanggung, para sesepuh anggota-anggota tim Super Sentai pendahulu sebelumnya bakalan banyak yang hadir dan akan ikut muncul kembali memerankan karakternya di seri ini layaknya Kaizoku Sentai Gokaiger yang juga pernah melakukan hal yang serupa. Meskipun begitu, hal ini baru saja sebatas rumor, dan belum ada konfirmasi apapun dari pihak Toei.

Kikai Sentai Zenkaiger adalah seri Super Sentai yang ke-45 secara keseluruhan dan seri ke-2 dalam era Reiwa (Kiramager yang pertama, sedangkan Ryusoulger terhitung seri Heisei terakhir). Serinya sendiri akan tayang pada tahun 2021 nanti dan akan menggantikan Mashin Sentai Kiramager setelah tamat. Rumornya, sebelum muncul di seri sendirinya Zenkaiger bakal muncul di versi film solo Mashin Sentai Kiramager dalam bagian Super Sentai Movie Ranger 2021 bersamaan dengan Ryusoulger yang hadir pada 20 Februari 2021. Pengumuman resmi mengenai cast dan staff yang akan terlibat di dalam seri Sentai ini akan diumumkan oleh Toei pada tanggal 21 Desember 2020 nanti.

KAORI Newsline | Sumber: Orends: Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.