Unik dan Menarik! Inilah 3 Anime Singkat POKÉTOON Terbaru

0
pokemon
© 2021 Pokémon. © 1995–2021 Nintendo / Creatures Inc. / GAME FREAK inc..

Pada awal Juni 2021 lalu 2 episode anime singkat POKÉTOON tayang yaitu “Pancham, Who Aspires to Be a Hero” dan “Tsubomi Dream”. Kedua anime singkat ini mendapatkan respon positif dari penontonnya dan dari penyangan tersebut juga diumumkan bahwasannya akan ada 3 episode baru yang tayang di tahun 2021 ini yaitu “Magikarp, Wait for Me!”, “Comfy Slugma House”, dan “I Transformed Into a Gengar!?”.

Akhirnya pada bulan September 2021 ini, ketiga episode terbaru seri anime singkat ini telah resmi tayang semuanya di kanal Youtube The Pokémon Kids TV Japan. Selain itu anime singkat ini juga telah menambahkan pula opsi takarir bahasa Inggris di setiap episodenya.

pokemon
©2021 Pokémon. ©1995–2021 Nintendo / Creatures Inc. / GAME FREAK inc..

Berikut merupakan episode terbaru yang dapat #kaoreaderrs tonton melalui kanal YouTube The Pokémon Kids TV Japan:

Magikarp, Wait for Me!

©2021 Pokémon. ©1995–2021 Nintendo / Creatures Inc. / GAME FREAK inc..

Pertama kali tayang pada hari Jumat (2/7), episode keempat yaitu “Magikarp, Wait for Me!” diproduksi oleh Studio Colorido (Nakineko, Burn the Witchdengan Herole Cedric (Saekano, Drifters) sebagai sutradara dan Tomohiko Kim sebagai penulis naskah. Berikut merupakan anime yang dapat ditonton di kanal Youtube The Pokémon Kids TV Japan:

Anime singkat ini menceritakan seorang anak kecil bernama Rikuo yang pergi ke danau bersama kakeknya. Di danau tersebut ia menangkap seekor Magikarp yang sehat. Melihat Magikarp begitu menarik, ia ingin merawatnya dan membawanya pulang ke rumah. Akan tetapi orang tua Rikuo menyetujuinya untuk merawatnya dan pada akhirnya ia harus melepaskan Magikarp tersebut kepada seorang peternak Pokémon. Apakah suatu saat nanti Rikuo dapat bertemu kembali dengan Magikarp kelak?

Comfy Slugma House

©2021 Pokémon. ©1995–2021 Nintendo / Creatures Inc. / GAME FREAK inc..

Pertama kali tayang pada hari Kamis (5/8), episode kelima yaitu “Comfy Slugma House” diproduksi oleh Studio Colorido (Nakineko, Burn the Witch) yang disutradarai oleh Kazuhiko Yabumoto (Aikatsu, The Idolm@ster xenoglossia). Jun Ishikawa (Nanatsu no Taizai) akan berperan sebagai sutradara animasi beserta dengan Hiro Nagasasuna sebagai konsep ilustrasi. Adapun seiyu yang berperan dalam episode ini adalah sebagai berikut:

Berikut merupakan anime yang dapat ditonton di kanal Youtube The Pokémon Kids TV Japan:

Anime singkat ini menceritakan seorang anak perempuan bernama Anna yang pergi bersama ibunya untuk menginap di rumah kakek neneknya di desa. Setibanya di rumah kakek dan neneknya, ia bertemu dengan berbagai macam Pokémon . Dengan sekejap ia berteman dengan seluruh Pokémon disana, namun terdapat satu Pokémon yang hampir tidak pernah menunjukkan wujudnnya dan sellau berpergian selama ia disana. Bagaimanakah cara Anna untuk berteman dengannya?

I Transformed Into a Gengar!?

©2021 Pokémon. ©1995–2021 Nintendo / Creatures Inc. / GAME FREAK inc..

Pertama kali tayang pada hari Jumat (10/9), episode keenam yaitu “I Transformed Into a Gengar!?” diproduksi oleh Studio Colorido (Nakineko, Burn the Witch) yang disutradarai oleh Takashi Tsunoda. Naskah ceritanya ditulis oleh Kagekatsu Izawa dan Akiko Watanabe (Amagi Brilliant Park, Burn the Witchh) akan berperan sebagai sutradara animasi beserta dengan Shiori Shiwa (Hoshiai no Sora, Ano Hi no Kanojo-tachi) sebagai desainer. Adapun seiyu yang berperan dalam episode ini adalah sebagai berikut:

Berikut merupakan anime yang dapat ditonton di kanal Youtube The Pokémon Kids TV Japan:

Anime singkat ini menceritakan seorang anak perempuan bernama Shoko yang kesulitan dalam berbicara dengan temannya. Pada suatu hari, ia tidak sengaja untuk mengikuti kegiatan uji nyali bersama temannya dan entah kenapa Shoko berubah menjadi pokemon Gengar? Hari yang misterius dan menyenangkan ini telah dimulai. Akankah Shoko semakin terbuka dengan temannya?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.