BAGIKAN

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa seiyuu Risa Taneda sempat hiatus dari karirnya sebagai seiyuu akibat terserang [enyakit. Kini akhirnya melalui situs resmi agensi Office Ozawa, diumumkanlah bahwa Risa Taneda akan mulai kembali bekerja sedikit demi sedikit setelah pulih dari pengobatannya. Pihak agensi sendiri tidak menyebutkan penyakit yang diderita, namun mereka memberitakan kalau Risa Taneda menjalani perawatan pada tenggorokannya.

Selama hiatus, peran beliau terpaksa harus digantikan. Seperti peran Mash Kyrielite dalam game Fate/Grand Order yang harus digantikan Rie Takahashi dan peran Kisaki Kondo dalam anime WWW.Working yang harus digantikan Nana Mizuki.

Risa Taneda sendiri telah mengawali karirnya dengan mengisi peran Saki Watanabe dalam serial Shinsekai Yori. Dan selama ini juga telah banyak memperoleh peran penting dalam berbagai serial lainnya seperti Kaoru Asoi dari Oreshura, Yukari Hinata dari Yuyushiki, Xenovia dari High School DxD New, Mirai Kuriyama dari Beyond the Boundary, Yukina Himeragi dari Strike the Blood, Neko Kuroha dari Brynhildr in the Darkness, Rize Tedeza dari Is the order a rabbit?, Kaori Miyazono dari Your Lie in April, dan masih banyak lagi.

KAORI Newsline