Nana Mizuki Gantikan Risa Taneda Dalam WWW.WORKING

0

Seperti yang telah dilansir sebelumnya, pengisi suara Risa Taneda telah dinyatakan akan mengambil hiatus sementara. Dalam pengumuman di laman resmi Office Osawa, agensi yang menaungi Risa Taneda, bahwa Risa Taneda akan hiatus dikarenakan untuk memulihkan kondisi kesehatannya. Kondisi tersebut menyebabkan pergantian pengisi suara dalam anime  WWW.WORKING untuk peran yang rencananya akan diisi oleh Risa Taneda.

Dalam laman resmi WWW.WORKING, diumumkan bahwa karakter Kisaki Kondō akan disulih suarakan oleh Nana Mizuki akibat status Risa Taneda yang hiatus akibat alasan kesehatan.
www_working imageWWW.WORKING sebelumnya telah merilis sebuah video pengenalan karakter dan pengisi suaranya dalam laman resmi mereka. Selain Risa Taneda, WWW.WORKING rencananya turut akan diisi oleh Yuichi Nakamura sebagai Daisuke Higashida, Haruka Tomatsu sebagai Hana Miyakoshi, Kouki Uchiyama sebagai Masahiro Adachi, Yoko Hikasa sebagai Sayuri Muranushi,, Sora Amamiya sebagai Shiho Kamakura dan Kensho Ono sebagai Yuuta Shindou.

wwwworking

Yumi Kamakura akan menjadi sutradara dalam WWW.WORKING dengan desain karakter oleh Mayuko Nakano dan naskah utama oleh Takao Yoshioka. Anime ini sendiri akan dikerjakan oleh studio A-1 Pictures.

Advertisement Inline

Web-ban Working!! adalah komik yang dipublikasikan secara online dari seri WORKING!! yang dikarang oleh Takatsu Karino. Komik online menceritakan tentang Daisuke Higashida, seorang murid kelas satu dari SMA Higashizaka yang sangat serius. Suatu hari, perusahaan ayah Daisuke bankrut dan ayahnya tidak bisa memberi uang saku lagi. Daisuke harus bekerja sambilan di sebuah rumah makan keluarga (yang merupakan cabang dari Wagnaria). Namun rumah makan satu ini jelas-jelas bukan sekedar rumah makan biasa karena pegawainya yang penuh dengan berbagai kejutan.

KAORI Nusantara

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.