Nana Mizuki Akhirnya Telah Melahirkan!

0
nana mizuki melahirkan
copyright © 2020 KING RECORD.CO.,LTD. ALL RIGHTS RESERVED.

Seiyu papan atas Nana Mizuki telah mengumumkan kehamilannya sejak November 2020 lalu. Setelah ditunggu-tunggu, kabar bahagia akhirnya datang dari sang artis anisong yang mengaku telah menikah dengan seseorang dari ranah industri musik ini.

Baca Juga: [Opini] Kala Genre Otome-Isekai Menjadi Sebuah Tren

Ditulis melalui blog pribadinya, Nana Mizuki mengumumkan bahwa ia telah melahirkan anak pertamanya. Melalui tulisannya, ia mengungkapkan bahwa proses persalinannya ternyata berlangsung lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya. Ia pun mengaku menangis karena merasa bahagia ketika menggendong sang bayi untuk pertama kalinya. Kondisinya yang kini telah menjadi ibu dan sang buah hati kini telah sehat.

Dengan kelahiran anak pertamanya, Nana Mizuki mengatakan ia telah siap untuk menghadapi berbagai tantangan sebagai seorang ibu yang baru saja dimulai. Di akhir tulisannya, ia berterima kasih kepada keluarga, para staf, dan juga para fans yang telah mendukungnya hingga sejauh ini. Ia mengatakan akan tetap bekerja keras sambil menjaga kondisi tubuhnya.

(C) King Records

Nana Mizuki adalah pengisi suara dan penyanyi asal Jepang yang memulai karirnya pada 1998. Ia terkenal dengan perannya sebagai Hinata Hyuuga (Naruto), Tsubasa Kazanari (Symphogear), dan masih banyak lagi sederet perannya di ranah anime. Tak hanya itu, ia juga telah mengisi berbagai lagu tema anime populer, salah satunya lagu tema untuk seri anime Symphogear.

Baca Juga:

Ulasan Film Anime Violet Evergarden the Movie: More Than a Feeling

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.