Anime Nagatoro Siap Dirilis Bulan April 2021

0
Don't Mess with Me, Nagatoro-san
odansha/"Ijiranaide, Nagatoro-san" Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, komik Ijiranaide, Nagatoro-san akan diadaptasi menjadi anime ini. Kini terungkaplah bahwa anime ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 10 April 2021 mendatang. Hal ini terungkap melalui video promosi terbaru yang bisa dilihat berikut ini:

Adapun jajaran seiyuu di anime ini adalah sebagai berikut:

  • Daiki Yamashita sebagai Senpai
  • Sumire Uesaka sebagai Nagatoro
  • Mikako Komatsu sebagai Gamo-chan
  • Aina Suzuki sebagai Yosshii
  • Shiori Izawa sebagai Sakura
  • Mikako Komatsu, Aina Suzuki, dan Shiori Izawa sebagai sobat Nagatoro

Anime ini sendiri akan ditayangkan melalui saluran Tokyo MX an BS11 pada tanggal 10 April pukul 25.00, atau sekitar tanggal 11 April dinihari, pukul 1.00 waktu setempat.

Dikenal juga dengan judul versi bahasa Inggris Don’t Mess with Me, Nagatoro, anime ini diangkat dari komik berjudul sama karya Nanashi. Di komik ini dikisahkan mengenai seorang gadis bernama Nagatoro (akan disuarakan oleh Sumire Uesaka di animenya) yang senang sekali menggoda seorang pria yang merupakan senpai atau kakak kelasnya. Ikutilah sejauh mana kisah mereka sehari-hari dalam berhubungan dan berinteraksi satu sama lain.

Hirokazu Hanai akan menyutradarai anime ini di Telecom Animation Film, dengan didampingi oleh Taku Kishimoto yang turut menangani naskah ceritanya. Misaki Suzuki akan menangani desain karakternya, dan Gin akan menangani musiknya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.