Ampun! Anime Nagatoro-san Kembali Lanjut ke Musim Kedua!

0
ijirinaide nagatoro-san
© Nanashi, Kodansha / "Ijiranaide, Nagatoro-san" Production Committee

Lewat sesi acara eksklusif anime Ijirinaide, Nagatoro-san yang diadakan pada Sabtu (23/10), diumumkan bahwa anime ini akan kembali berlanjut ke musim keduanya. Saat ini belum dipastikan lebih lanjut kapan tanggal rilisnya. Namun lewat akun Twitter resminya, telah ditampilkan poster pengumuman musim kedua anime Nagatoro-san yang kembali diilustrasikan oleh Misaki Suzuki, sang desainer karakternya. Sang seiyuu dari karakter Nagatoro sendiri, Sumire Uesaka, turut menuliskan rasa antusiasnya dalam akun Twitter miliknya.

Seperti pada artikel sebelumnya, musim pertama anime Ijirinaide, Nagatoro-san tayang pada tanggal 10 April pukul 25.00, atau sekitar tanggal 11 April pukul 1.00 dinihari lewat saluran Tokyo MX dan BS11. Hirokazu Hanai menyutradarai anime ini di studio Telecom Animation Film, dengan didampingi oleh Taku Kishimoto (Boku dake ga Inai Machi, Fruits Basket, Haikyu!!) yang turut menangani naskah ceritanya. Misaki Suzuki (Tari Tari) menangani desain karakternya, dan Gin (Pop Team Epic, Nande Koko ni Sensei ga!?) menangani musiknya. Sumire Uesaka, yang berperan sebagai Nagatoro sendiri, turut menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul EASY LOVE.

Adapun jajaran seiyuu lainnya di anime ini adalah sebagai berikut:

  • Daiki Yamashita sebagai Senpai
  • Mikako Komatsu sebagai Gamo-chan
  • Aina Suzuki sebagai Yosshii
  • Shiori Izawa sebagai Sakura

Ijiranaide, Nagatoro-san atau Don’t Toy with Me, Miss Nagatoro adalah serial komik digital yang dikarang dan diilustrasikan oleh Nanashi. Pada November 2017 lalu, komik ini mulai dirilis di Magazine Pocket, sebuah situs dan aplikasi majalah komik digital yang diterbitkan oleh Kodansha. Saat ini perilisannya komik telah mencapai volume ke-11 dan kini serialisasi komiknya masih berlanjut.

Di komik ini dikisahkan mengenai seorang gadis SMA kelas satu bernama Nagatoro yang senang sekali menjahili kakak kelasnya bernama Naoto Hachioji yang ia panggil sebagai “Senpai”. Apa yang ia jahili? Hobi senpai-nya yang senang menggambar manga di ruangan klub seni sendirian, ditambah dengan karakter senpai-nya yang pemalu dan juga seorang otaku. Alhasil, Nagatoro sering bermain ke tempat nongkrong senpai-nya hanya untuk menjadikan dia sebagai samsak jahilnya setiap hari.

Namun seiring senpai-nya semakin kebal dijahili oleh Nagatoro, hubungan mereka semakin lama semakin erat. Sang Senpai dengan Nagatoro sendiri mulai memendam rasa saling suka di antara mereka. Akan tetapi, hubungan mereka akan menghadapi berbagai tantangan seru ke depannya, apalagi pada Senpai yang akan lepas dari cangkangnya, mulai dari teman – temannya Nagotoro, atau dalam klub seni sendiri. Penasaran? Ikutilah sejauh mana kisah mereka sehari-hari dalam berhubungan dan berinteraksi satu sama lain.

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.