BAGIKAN

Shin Godzilla, atau Godzilla Resurgence direncanakan akan hadir di Indonesia. Hal ini terungkap dalam data Lembaga Sensor Film, di mana film ini didaftarkan atas nama PT. Sumber Usaha Film Indonesia. Meskipun begitu, belum ada informasi lebih lanjut kapan kiranya film ini akan mulai hadir di Indonesia.

shin

Film ini sendiri merupakan film Godzilla buatan Jepang terbaru yang telah dirilis pada bulan Juli lalu.

Akihiro Yamauchi, eksekutif produser dari film ini menerangkan bahwa arti kata Shin dalam judul ini bukan bermakna sesuatu yang baru, maupun “rebirth” atau “revival”. Shin dalam judul film ini disebut punya makna bahwa inilah “Godzilla yang sebenarnya”. Hideaki Anno, kreator dari seri Evangelion juga turut andil dalam film ini sebagai penulis dan chief director. Bagi Anno, desain Godzilla dalam film ini adalah sesuatu yang “hanya bisa dibuat oleh Jepang”.

main-31

Pada film Godzilla Resurgence ini, bagian efek khusus dan sutradara ditangani oleh Shinji Higuchi. Shinji Higuchi sebelumnya telah menangani 2 film live-action dari seri Attack on Titam. Sebelumnya Shinji Higuchi serta Hideaki Anno pernah bekerja bersama dalam seri anime Neon Genesis Evangelion dan beberapa film lainnya.

gojira 3

Dalam film ini Godzilla yang ditampilkan memiliki ukuran setinggi 118,5 meter dan disebut sebagai Godzilla terbesar sepanjang sejarah.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.