BAGIKAN
@ Kyoto Animation

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaFree!, anime garapan Kyoto Animation ini telah diumumkan akan hadir kembali, kali ini dalam bentuk 2 buah film kompilasi dari serial sebelumnya, dan sebuah film yang akan hadir dengan cerita baru. Adapun untuk kedua film kompilasi tersebut adalah Free! – Timeless Medley- Kizuna (Bonds) yang telah hadir di Jepang pada 22 April 2017 lalu, dan berfokus pada para anggota klub renang Iwatobi, dan juga Free -Timeless Medley- Yakusoku (Promise) yang telah hadir di Jepang pada 1 Juli 2017 lalu, dan berfokus pada Rin dan Sousuke.

Sementara itu untuk film terbarunya sendiri, Free! -Take Your Marks- telah diumumkan akan hadir di di Jepang pada 28 Oktober 2017 mendatang. Film ini sendiri adalah kelanjutan dari kedua film kompilasi sebelumnya, dan akan bersetting di awal musim panas, di kala Haruka tengah bersiap untuk lulus dari SMA, dan bersiap demi menatap masa depan.

Kini intip video teaser terbaru dari film ini, pada video berikut ini:

Advertisement Inline

Eisaku Kawanami akan kembali untuk menyutradarai anime ini di Kyoto Animation dan Animation DO. Masahiro Yokotani kembali menangani naskahnya, dan Futoshi Nishiya akan kembali menangani desain karakternya, dan Tatsuya Kato kembali menangani musiknya. Adapun Style Five akan menyanyikan lagu tema berjudul “Free-Style Spirit.”

Anime Free! sendiri dirilis di Jepang pada tahun 2013 lalu. Diangkat dari novel karya Koji Oji yang berjudul High Speed! Berkisah tentang Haruka Nanase, seorang anak yang menyukai berendam di dalam air dan berenang di dalamnya. Sebelum lulus dari sekolah dasar, ia berpartisipasi dalam sebuah kejuaraan renang bersama dengan sesama anggota klub renangnya, Makoto Tachibana, Nagisa Hazuki, dan Rin Matsuoka. Setelah memperoleh kemenangan, masing-masing dari mereka berpisah ke jalan yang berbeda-beda.

Waktu berlalu, dan di tengah kehidupan SMA mereka, Rin muncul dan menantang Haruka untuk bertanding, menyuruhnya untuk menunjukkan kekuatan luar biasa yang dimiliki Haruka. Tidak ingin ini berakhir seperti ini, Haruka bersama Makoto dan Nagisa sekali lagi berkumpul bersama dan membawa anggota baru bernama Rei Ryugazaki untuk membuat sebuah klub renang SMA Iwatobi untuk mengalahkan Rin.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.