Intip Trailer Terbaru Free! The Final Stroke

0
Free
© Koji Oji · Kyoto Animation / Iwatobi Swimming Club TM

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, pada tahun 2021, sebuah film layar lebar terbaru dari anime Free! akan segera dirilis di Jepang. Film layar lebar terbaru yang diberi judul Free! The Final Stroke tersebut adalah film yang terdiri dari 2 part, di mana part pertamanya akan dirilis di Jepang pada tanggal 17 September 2021, dan part keduanya akan dirilis pada tanggal 22 April 2022 mendatang. Free! The Final Stroke sendiri disebut-sebut sebagai part terakhir dan penutup dari serial anime berenang ini. Intip video trailer terbarunya berikut ini:

Anime Free! diangkat dari novel karya Koji Oji berjudul “High Speed!“. Dalam anime ini dikisahkan mengenai empat sekawan yang telah berteman sejak SD, Haruka, Makoto, Nagisa, dan Rin yang bertemu kembali saat SMA. Rin menantang Haruka bertanding untuk menunjukkan kemampuan renang luar biasa yang dimilikinya. Tidak ingin berakhir seperti itu, Haruka akhirnya berkumpul kembali dengan Makoto dan Nagisa serta mengajak anggota baru bernama Rei Ryugazaki untuk membentuk klub renang di SMA Iwatobi dan mengalahkan Rin.

Anime kumpulan para cogan berenang ini sendiri diproduksi oleh Kyoto Animation dan telah berjalan sebanyak 3 musim sejak pertama kali dirilis pada 2013 lalu. Selain itu, anime ini juga berlanjut dalam sejumlah film layar lebar yang juga telah diputar di Indonesia.

Baca juga:

Summer 2018 Anime: Free! Dive to the Future

Ulasan Film Free! –Timeless Medley– The Bond: Menemukan Kembali Alasan Berenang

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.