King of Fighters XV Akan Dirilis Februari 2022

0
kof xv
Ⓒ SNK

King of Fighters XV, seri terbaru dari gim berantem garapan SNK, King of Fighters ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, tengah berada dalam tahap pembuatan. Gim ini sendiri telah direncanakan akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2022, dan telah dipastikan akan dirilis secara serentak di Sony Playstation 5, Sony Playstation 4, Xbox Series X|S, dan juga PC melalui Steam, Epic Games Store, dan Microsoft Store. Kini akhirnya diumumkanlah bahwa gim ini akan dirilis pada tanggal 17 Februari 2022 mendatang. Intip trailer terbarunya berikut ini:

Berikut adalah karakter-karakter yang sejauh ini telah dipastikan akan hadir di King of Fighters XV:

KOF XV akan dirilis dengan 39 karakter yang bisa dimainkan untuk tahap awalnya. Ke depannya beberapa karakter juga akan ditambahkan melalui DLC. Berbagai fitur baru juga telah disiapkan, seperti Shatter Strike sebagai metode counter baru, Rush Combo, Max Mode yang disempurnakan dan juga fitur Rollback Netcode bagi yang bermain online. Selain itu tersedia juga Gallery character yang akan diisi dengan voicelines dan artwork dari tiap karakter yang ada, ditambah anime pendek yang disutradarai langsung oleh Masami Obari yang bertahun-tahun sebelumnya pernah menggarap anime Fatal Fury. Tak lupa juga dengan jukebox berisi lagu-lagu KOF lintas zaman, lintas seri, lintas generasi.

King of Fighters sendiri adalah salah satu gim andalan dari SNK. Dirilis pertama kali pada tahun 1994, gim yang juga dikenal juga dengan singkatan KOF ini adalah sebuah gim pertarungan yang dirilis oleh SNK yang pada konsep awalnya adalah game crossover untuk game-game pertarungan mereka sebelumnya seperti Fatal Fury dan Art of Fighting. Dengan menggunakan konsep pertandingan bergilir 3 lawan 3, gim ini telah menjadi salah satu game andalan dari perusahaan SNK yang berbasis di Osaka, Jepang tersebut.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.