Scholomance Academy, Ekspansi Terbaru Hearthstone Segera Dirilis Agustus 2020!

0
hearthstone scholomance academy

Apakah #Kaoreaders sedang menunggu kehadiran ekspansi terbaru dari gim Hearthstone? Segera bersiaplah karena pada awal Agustus mendatang, ekspansi terbaru dari gim ini yang berjudul Scholomance Academy akan segera diluncurkan!

Baca Juga: Berkenalan Dengan Tag Team GX, Bintang Utama Set 5 Pokemon TCG Indonesia!

Mulai dari 22 sampai 30 Juli, Hearthstone akan memulai musim launching kartu-kartu untuk Scholomance Academy – yang diakhiri dengan livestream pengumuman kartu terakhir pada 30 Juli pukul 00:00 WIB di Twitch.tv/PlayHearthstone! Ekspansi terbaru ini akan berisi 135 kartu terbaru yang siap dimiliki oleh para pemain Hearthstone dan rencananya akan launching tanggal 7 Agustus!

Acara tertutup pra-rilis Fireside Gathering akan memberikan semua pemain kesempatan untuk membuka card pack Scholomance Academy sebelum ekspansi tersebut resmi di-launching pada 7 Agustus dari rumah masing-masing. Acara tertutup pra-rilis Fireside Gathering akan diadakan tanggal 1 Agustus pukul 00:00 WIB – 4 Agustus pukul 00:00 WIB saat sebelum ekspansi ini diluncurkan.

Advertisement Inline

Tipe Kartu Baru: Dual-Class

hearthstone scholomance academy

Di ekspansi Scholomance Academy, para pemain akan mempelajari lebih dalam berbagai pelajaran sihir untuk meningkatkan tingkat kesuksesan mereka di Hearthstone. Kurikulum mistis kali ini diwakili dengan kartu Dual-Class, yang bisa digunakan oleh dua class dan dirancang berdasarkan mekanisme dan strategi dari dua class tersebut. Contohnya murid Hunter dan Druid, mereka sama-sama memiliki daya tarik terhadap Beast dan bisa belajar cara baru untuk memanfaatkan kekuatan alam liar. Akan ada 40 kartu Dual-Class, termasuk 10 kartu professor minion Legendary yang khas di ekspansi ini—satu untuk masing-masing pasangan class-nya.

Agar mendapatkan nilai tertinggi, para pemain harus menguasai keyword Spellburst yang terdapat pada minion dan senjata di mana keyword tersebut akan memicu efek sekali pakai yang kuat saat giliran pemain menggunakan kartu spell. Sebagai tambahan, keyword Studies juga bisa dipakai untuk men-Discover sebuah kartu (dipilih satu dari tiga pilihan untuk ditambahkan ke hand) secara langsung dan mengurangi mana cost kartu sejenis yang akan dimainkan selanjutnya.

“Kami senang bisa memberi mekanisme baru yang seru di Hearthstone, dan Scholomance Academy adalah ekspansi paling inventif sampai saat ini”, komentar J. Allen Brack, presiden dari Blizzard Entertainment. “Ini adalah masa terbaik Hearthstone, dan kami tidak sabar untuk melihat gameplay kartu Dual-Class dan trik-triknya.”

Dalam kalender akademik ini, para murid bisa pre-purchase Scholomance Academy Mega Bundle seharga $79.99 USD (sekitar 1,2 juta rupiah), yang sudah termasuk 85 card pack Scholomance Academy—5 di antaranya adalah Golden Card Pack (yang semuanya berupa kartu Golden Scholomance Academy)—serta satu kartu Golden Legendary Scholomance Academy secara acak, hero baru mage Kel’Thuzad, card back Kel’Thuzad, dan satu buah Tavern Pass yang membuka berbagai keuntungan di Hearthstone Battlegrounds® serta memberi empat Arena Ticket untuk memasuki Arena secara gratis.

Ada juga Scholomance Academy Bundle seharga $49.99 USD (sekitar 750 ribu rupiah), yang sudah termasuk 55 card pack di ekspansi ini, satu kartu Golden Legendary Scholomance Academy acak dan card back Kel’Thuzad. Dari 15 Juli, pemain bisa login untuk menerima dua kartu minion epic neutral Transfer Student*.

Untuk informasi lebih lanjut tentang ekspansi terbaru ini, kunjungi situs resminya.

*Terbatas dua buah per akun. Untuk klaim harus login sebelum 20 Oktober 2020.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.