Penggemar Smartwatch? Oppo Watch akan Hadir di Indonesia!

0
oppo

Penggemar teknologi smartwatch? Pingin punya jam multifungsi yang bisa dipakai untuk tracking kesehatanmu? Segera bersiaplah karena salah satu produsen smartphone Oppo telah me-reveal smartwatch pertama mereka.

Dalam konferensi pers yang diadakan pada hari Kamis (30/07) kemarin, Oppo menyatakan akan merilis smartwatch pertama mereka yang bernama Oppo Watch yang merupakan smartwatch pertama yang menggunakan flexible dual curve display di industri smartwatch. Hal ini berdampak pada smartwatch ini memiliki body-to-screen ratio yang sangat besar.

Berbagai fitur yang diusung
“Keep up. Keep in touch” ialah slogan yang diemban

“Keep up. Keep in touch.” ialah slogan yang dipakai oleh perangkat ini. Dengan slogan tersebut, Oppo Watch didesain untuk menjadi smartwatch yang bisa mendampingi aktivitas sehari-hari kita. Oppo menyatakan bahwa mereka akan menggunakan WearOS sebagai operating system mereka. Mengapa WearOS? “Untuk menjamin kompabilitas antar device, baik Android maupun iOS” balas mas Aryo, narasumber pada konpers kemarin. Salah satu fitur yang disebutkan ialah heartbeat tracking, step tracking, dan berbagai fitness tracker lain yang disediakan oleh WearOS. Oppo juga meng-klaim bahwa Oppo Watch mempunyai ketahanan air sedalam 50m (untuk air tawar). Tak lupa juga Oppo meng-implementasikan teknologi charging mereka, yakni VOOC Flash Charge. Hanya dengan mengisi daya 15 menit, Oppo meng-klaim bahwa perangkat ini dapat bertahan sekitar 18 jam.

“Automatically choose fresh new faces that match your outfit”
“Berbagai pilihan Watch Face tersedia untuk kustomisasi Oppo Watch”

Oppo juga menyatakan bahwa akan ada fitur bernama Outfit-Matching AI Watch Face, yang bertujuan untuk merubah watch face agar terlibat lebih matching dengan baju yang kita pakai. Ada nggak ya watch face yang cocok untuk Kaori?

Advertisement Inline
Berbagai varian Oppo Watch yang disediakan oleh Oppo

Bagaimana, Kaoreaders? Tertarik dengan smartwatch keluaran Oppo ini? Tunggu lagi info lanjutnya pada tanggal 6 Agustus 2020 ya!

KAORI Newsline | Liputan oleh Aulia Nabih

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.