Pasutri Gaje Komiknya Siap Berlanjut Pada Musim Keempat!

0
my pre-wedding

Pasutri Gaje, komik drama komedi romantis populer ini akhirnya akan segera berlanjut pada musim keempatnya. Rencananya musim keempat dari komik ini akan segera dirilis, masih melalui LINE Webtoon pada 22 Agustus  2020 mendatang, dan akan diterbitkan setiap hari Sabtu. Pada musim keempat ini, masih akan dikisahkan mengenai kisah kekonyolan suami – istri Adimas dan Adelia, dan juga 2 anak kembar mereka Reva dan Rava.

Pasutri Gaje, atau Pasangan Suami Istri Nggak Jelas adalah kelanjutan dari komik My Pre-Wedding. Ditulis oleh Annisa Nisfihani, komik ini diterbitkan dalam bentuk komik online melalui layanan Webtoon, komik ini bersetting di sebuah instansi pemerintah. Syahdan tersebutlah Adelia yang tiba-tiba dilamar oleh seorang pria yang tidak terlalu dikenal olehnya yang bernama Adimas. Bagaimanakah akhirnya kelanjutan hubungan mereka? Saksikan dalam komik yang telah beredar di Webtoon sebanyak 26 episode ini. My Pre-Wedding sendiri juga telah di-Like alias difavoritkan oleh hingga jutaan pembaca di Webtoon, dan juga dalam waktu dekat akan diterbitkan dalam bentuk komik cetak oleh penerbit m&c! melalui imprint KOLONI. Adapun untuk Pasutri Gaje sendiri hingga saat ini masih hanya tersedia dalam bentuk digital saja, dan belum ada rencana apakan akan diterbitkan dalam bentuk komik cetak seperti prekuelnya atau tidak.

Adapun Pasutri Gaje (Pasangan Suami Istri Nggak Jelas) sendiri adalah komik yang awalnya dipublikasikan oleh Annisa Nisfihani secara terbatas melalui akun Facebooknya, di mana My Pre-Wedding musim pertama sendiri adalah prekuel dari komik ini yang baru ditulis belakangan. Kini akhirnya Pasutri Gaje dihadirkan kembali melalui Webtoon dengan cerita yang lebih detail, dan kini sudah bisa dibaca di Webtoon melalui tautan berikut ini.

Intip komik ini dalam berbagai bahasa asing melalui tautan berikut ini.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.