Ultraman Ginga Siap Diputar di RTV, Ini Jadwal Tayangnya

0
ultraman
© Tsuburaya Production

Ultraman Ginga, seri Ultraman keluaran tahun 2013 ini akan segera ditayangkan di Indonesia oleh stasiun televisi Rajawali Televisi atau RTV. Kini melalui akun Facebooknya, pihak RTV telah mengonfirmasi bahwa serial Ultraman ini akan ditayangkan mulai hari Senin, tanggal 17 Agustus 2020 mendatang. Adapun waktu penayangannya sendiri adalah setiap pukul 21.00 WIB.

Dalam seri Ultraman keluaran tahun 2013 ini diceritakan mengenai sebuah kejadian di mana seluruh Ultraman dan monster yang ada telah dirubah menjadi sebuah figur yang dikenal sebagai Spark Dolls yang tersebar di seluruh alam semesta. Seorang pemuda bernama Hikaru Raido secara tidak sengaja menemukan sebuah pernik bernama Ginga Spark yang membuat dirinya bisa berubah menjadi Ultraman Ginga. Dengan kekuatan barunya, Hikarupun berjuang bersama kawan-kawannya untuk mengungkap kenyataan mengerikan di balik Spark Dolls.

Memiliki episode sebanyak 11 episode ditambah episode khusus, seri Ultraman yang satu ini diproduksi di Jepang dalam rangka merayakan 50 tahun Tsuburaya Productions selaku pembuat serial Ultraman. Sebelumnya seri ini sempat ditayangkan di Indonesia melalui Indosiar pada tahun 2015 lalu, yang juga pernah menayangkan musim keduanya yang berjudul Ultraman Ginga S, dan juga sempat ditayangkan pula oleh RTV.

KAORI Newsline

Advertisement Inline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.