BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, stasiun televisi Rajawali Televisi atau RTV akan memutar satu lagi serial tokusatsu Ultraman, kali ini adalah Ultraman Ginga S. Kini diumumkanlah bahwa Ultraman Ginga S akan ditayangkan mulai hari Senin, tanggal 6 Mei 2019, pukul 03.30. Pemilihan jam tayang ini sendiri adalah dalam rangka merayakan datangnya bulan suci umat Islam, Ramadan 1440 Hijriah, sebagai tontonan di kala sahur.

Ultraman Ginga S merupakan serial Ultraman yang dirilis di Jepang pada tahun 2014 lalu. Serial ini merupakan sekuel dari Ultraman Ginga yang dirilis di Jepang pada tahun 2013. Ultraman Ginga dan Ginga S sendiri sempat diputar di Indosiar pada tahun 2015 lalu. RTV sendiri sebelumnya pernah memutar Ultraman Orb, untuk kemudian dilanjutkan dengan Ultraman Geed.

Ultraman atau Ultra Series adalah serial tokusatsu karya Tsuburaya Productions. Dalam serial ini dikisahkan mengenai sosok pahlawan super bertubuh besar dari planet lain yang melindungi bumi dari ancaman monster-monster raksasa yang mengancam perdamaian dunia dan kerukunan warga. Ultra Series dimulai dengan serial Ultra Q yang dirilis di Jepang pada tahun 1966, dan telah berlanjut dengan sejumlah serial yang dirilis secara berkala di Jepang hampir setiap tahun.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

  1. Mudah-mudahan di hari raya idul Fitri nanti akan di tayangkan film layar lebar “ultraman ginga s the movie”, Amin…!!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.