Claire Maid Café Sentra Kopi Sudimoro, Malang, Jawa Timur Diundur ke Tanggal 4-6 September 2020

0
Claire Maid Cafe

Claire Maid Café merupakan hasil kerjasama antara Histora Malang dengan Oki-i Japanese Eatery yang bertempat di Sentra Kopi Sudimoro, Malang, Jawa Timur. Dalam rangka menjadi pengganti event tahunan B-bunkasai yang biasanya diadakan tahunan di SMA Negeri 3 Malang, Histora dan ‘Bhawikarsu Nihon Club’ berinisiatif untuk tetap mengadakan Maid Café yang sudah menjadi salah satu daya tarik event tersebut.

Akan diadakan selama 3 hari dari 4-6 September 2020, Claire Maid Café akan sangat memperhatikan protokol kesehatan dari mulai reservasi, pendaftaran ulang, makan dan servis di tempat sampai selesainya acara. Reservasi hanya dapat dilakukan secara online melalui link yang telah kami sediakan di atas (https://bit.ly/rsvpmaidcafe).

Semula event ini direncanakan untuk diadakan pada tanggal 14-16 Agustus 2020 untuk menyambut kemerdekaan. Namun, kondisi cuaca dan tempat pada waktu tersebut tidak mendukung dikarenakan hujan deras yang terjadi akhir-akhir ini di Kota Malang. Mengingat daerah Sudimoro merupakan daerah rawan banjir, kami mengundur dilaksanakannya Claire Maid Café untuk kebaikan bersama.

This slideshow requires JavaScript.

Semua pengunjung dan pegawai Claire Maid Café akan dicek kesehatan dan suhu tubuhnya dengan standar prosedur yang sesuai dengan protokol ‘new normal’ dari kementrian Kesehatan dan diwajibkan untuk menggunakan Alat Pelindung Diri (APD). Setiap pengunjung juga kami wajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki area Maid Cafe. (No. HK.01.07-MENKES-382-2020).

Untuk mengundang massa, kami juga mengajak teman-teman cosplayer dan dance cover sebagai maid. Selain itu, semua maid dari kami telah dicek kesehatannya sehingga kami menjamin keselamatan dan kenyamanan calon pengunjung yang akan datang ke maid cafe kami.

Kami harap melalui event ini, kami dapat memberikan pengalaman Maid Café yang memorable bagi pengunjung di tengah kondisi yang tidak menentu di negara ini. Semoga kita bisa jumpa dan bertemu di kesempatan berikutnya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.