Histora x Oki-i Japanese Eatery x Basecamp 17 present: Claire Maid Café: Christmas Edition

0
Claire Maid Café: Christmas Edition

Claire Maid Café: Christmas Edition merupakan lanjutan dari gelaran Claire Maid Café yang telah sukses dilaksanakan pada bulan September 2020 lalu. Kali ini, Histora Malang melebarkan sayapnya dengan mengadakan Maid Café kedua di kota Surabaya tepatnya di Basecamp 17 (Jl. Nginden Semolo No.45) dengan waktu yang bersamaan dengan Maid Café yang berada di Oki-i Japanese Eatery, Malang.

Akan diadakan selama 3 hari dari 4 sampai 6 Desember 2020, Claire Maid Café akan sangat memperhatikan protokol kesehatan dari mulai reservasi, pendaftaran ulang, makan dan servis di tempat sampai selesainya acara. Reservasi hanya dapat dilakukan secara online melalui link yang telah kami sediakan di https://bit.ly/cmc-ce. Untuk Maid Café di Surabaya akan ada sesuatu yang lebih spesial karena kami mendapat kesempatan bekerjasama dengan Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya (UNTAG) dengan menggunakan café yang dikelola oleh UNTAG sendiri yaitu Basecamp 17.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Mengusung tema natal, Claire Maid Café ingin memberikan pengalaman baru kepada pengunjung yaitu kebahagiaan dan kebersamaan menjelang hari Natal. Bagi kami, perayaan natal bukanlah sebuah perayaan keagamaan namun adalah hari libur dimana kami bisa kembali kumpul dan menyanyi bersama seperti di negara-negara lainnya (Jepang contohnya).

Semua pengunjung dan pegawai akan dicek kesehatan dan suhu tubuhnya dengan standar prosedur yang sesuai dengan protokol ‘new normal’ dari kementrian Kesehatan dan diwajibkan untuk menggunakan Alat Pelindung Diri (APD). Setiap pengunjung juga kami wajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki area Maid Cafe. (No. HK.01.07-MENKES-382-2020).

Untuk mengundang massa, kami juga mengajak teman-teman cosplayer dan dance cover sebagai maid. Selain itu, semua maid dari kami telah dicek kesehatannya sehingga kami menjamin keselamatan dan kenyamanan calon pengunjung yang akan datang ke maid cafe kami.

Kami harap melalui event ini, kami dapat memberikan pengalaman Maid Café yang memorable bagi pengunjung di tengah kondisi yang tidak menentu di negara ini. Semoga kita bisa jumpa dan bertemu di kesempatan berikutnya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.