Uhuy Asyiknya! Game Final Fantasy VII Remake Ada “Live Actionnya”

0

Remake dari game besutan Square Enix yang paling legendaris dan banyak fans-nya yaitu Final Fantasy VII sudah dirilis secara global untuk konsol PlayStation 4 dengan judul Final Fantasy VII Remake beberapa bulan yang lalu. Pada bulan ini media twitter jepang dibuat heboh karena Final Fantasy VII Remake ada film “live actionnya“.

Dilansir dari twitter official studio “film” asal Jepang yaitu TMA mengumumkan bahwa sub group studionya yaitu COS CRAFT akan merilis salah satu parodi dari game Final Fantasy VII Remake pada bulan September 2020.

Parodi cosplay “live-action” dari game Final Fantasy VII Remake akan diberi judul FINAL FUCKER.VH MAKELOVE dan karakter yang akan diparodikan siapa lagi kalau bukan Tifa Lockhart akan jadi pusat dari parodi ini. Film cosplay parodi ini akan diperankan oleh aktris Kurea Hasumi sebagai Tifa Lockhart. Film ini akan diberi kode CSCT-010 yang akan dirilis akhir agustus 2020 untuk versi digital dan pertengahan bulan september 2020 untuk versi fisiknya.

Final Fantasy VII merupakan game bergenre RPG yang menceritakan Cloud Strife yang berkhianat kepada Shinra dan bergabung dengan organisasi anti-Shinra yang bernama AVALANCHE. Game ini pertama kali dirilis untuk konsol PlayStation (PSX) di tahun 1997, seiring perkembangan dunia konsol di jaman modern berevolusi dan akhirnya Square Enix membuat versi remake dari game tersebut dengan judul Final Fantasy VII Remake di tahun 2020.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.