ONE OK ROCK Siap Gelar Konser Online, Bisa Ditonton di Seluruh Dunia

0
Field of Wonder

Grup band ternama asal Jepang ONE OK ROCK akan menggelar konser bertajuk Field of Wonder. Konser ini akan diselenggarakan di ZOZO Marine Stadium in Chiba, Jepang pada tanggal 11 Oktober 2020 mendatang. Konser akan dimulai pada pukul 5 pagi EDT, dan akan disiarkan secara online di  situs resmi mereka. Konser ini sendiri tidak akan diselenggarakan di depan pengunjung secara langsung, dan hanya bisa ditonton secara online saja. Bagi yang ketinggalan menonton konsernya, rencananya siaran ulang dari konser ini akan disiarkan setelahnya dalam jangka waktu yang terbatas.

ONE OK ROCK adalah grup band yang telah berdiri sejak 2005. Grup band yang digawangi oleh Takahiro Moriuchi (vokalis), Toru Yamashita (gitaris), Ryota Kohama (bassis), dan Tomoya Kanki (drummer) ini telah merilis 9 album hingga tahun 2019. Album-album tersebut adalah Zeitakubyō (2007), Beam of Light (2008), Kanjō Effect (2008), Niche Syndrome (2010), Zankyo Reference (2011), Jinsei×Boku= (2013), 35xxxv (2015), Ambitions (2017), dan Eye of the Storm (2019).

Bang ONE OK ROCK yang sebelumnya memenangkan penghargaan The Rock Sound Awards 2018 untuk kategori “Best Live Performance” ini juga pernah menyelesaikan serangkaian pertunjukan berskala stadium di Asia sebagai supporting act pada konser Ed Sheeran “Devide World Tour” tahun lalu yang juga diadakan di Indonesia.

KAORI Newsline | Sumber

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.