Konser ONE OK ROCK di Indonesia Resmi Ditunda

0
konser ONE OK ROCK indonesia
ONE OK ROCK (AEG Presents/PK Entertainment/Sound Rhythm)

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, grup band ONE OK ROCK telah dijadwalkan akan kembali tampil di Indonesia dalam tur konser bertajuk EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA”. Setelah awalnya direncanakan hanya tampil sehari, konser ini akhirnya akan digelar selama dua hari pada 30-31 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta karena animo para fans yang begitu tinggi. Namun sayangnya, ada kabar kurang baik bagi #Kaoreaders yang tengah menanti konsernya.

Baca Juga: Konser Babymetal di Indonesia Resmi Ditunda Karena COVID-19

Advertisement Inline

Ya, seperti konser musisi Jepang lain yang dijadwalkan akan tampil di tanah air, konser band ONE OK ROCK di Indonesia terpaksa harus ditunda karena wabah virus Korona (COVID-19). Dalam rilisnya, pihak AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm sebagai penyelenggara konsernya menjelaskan penundaan ini dilakukan untuk mengurangi potensi penyebaran pandemi virus ini.

Baca Juga: Konser SUKIMA SWITCH di Indonesia Diundur September 2019

Tanggal penyelenggaraan konser ONE OK ROCK di Indonesia akan diumumkan kemudian oleh pihak manajemen artis dan juga penyelenggara konsernya. Pihak penyelenggara mengingatkan bahwa lokasi konser dapat berubah dari rencana semula. Proses pengembalian tiket (refund) baru dapat dilakukan penonton jika penyelenggaraan konser ini resmi dibatalkan.

konser one ok rock indonesia virus korona covid-19

ONE OK ROCK adalah grup band yang telah berdiri sejak 2005. Grup band yang digawangi oleh Takahiro Moriuchi (vokalis), Toru Yamashita (gitaris), Ryota Kohama (bassis), dan Tomoya Kanki (drummer) ini telah merilis 9 album hingga tahun 2019. Album-album tersebut adalah Zeitakubyō (2007), Beam of Light (2008), Kanjō Effect (2008), Niche Syndrome (2010), Zankyo Reference (2011), Jinsei×Boku= (2013), 35xxxv (2015), Ambitions (2017), dan Eye of the Storm (2019).

Bang ONE OK ROCK yang sebelumnya memenangkan penghargaan The Rock Sound Awards 2018 untuk kategori “Best Live Performance” ini juga pernah menyelesaikan serangkaian pertunjukan berskala stadium di Asia sebagai supporting act pada konser Ed Sheeran “Devide World Tour” tahun lalu yang juga diadakan di Indonesia.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.