Konser Sukima Switch di Indonesia Diundur September 2020

0
konser sukima switch indonesia

Salah satu grup musik asal Jepang, Sukima Switch, telah dikabarkan akan menggelar konser di Indonesia pada tahun ini. Konser yang digelar dalam tur bertajuk “POCARI SWEAT SUKIMA SWITCH TOUR 2019-2020 POPMAN’S CARNIVAL Vol. 2” ini rencananya akan diadakan pada 20 Maret mendatang di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta. Bagi #Kaoreaders yang sudah menantikan kedatangan duo musisi yang juga menyanyikan lagu-lagu anime ini, sayangnya ada berita kurang menyenangkan.

Diumumkan oleh pihak manajemennya melalui akun media sosialnya, konser Sukima Switch di Indonesia harus diundur karena merebaknya wabah virus korona (CoviD-19) di berbagai belahan dunia. Konser ini kini rencananya akan digelar pada 13 September 2020.

Advertisement Inline

View this post on Instagram

Pengumuman mengenai pendundaan Konser Solo Perdana SUKIMASWITCH di Jakarta! Terima kasih banyak atas dukungan kalian untuk SUKIMASWITCH. Mempertimbangkan dampak dari penyebaran Corona Virus yang sedang terjadi pada saat ini, Konser Solo Perdana SUKIMASWITCH di Jakarta yang akan berlangsung pada tanggal 20 Marat 2020 di Jakarta ditunda sementara waktu. Kepada seluruh fans yang telah menantikan konser kami, kami meminta maaf sebesar-besarnya atas ketidak nyamanan yang terjadi. . 《Perubahan Jadwal》 Konser Solo Perdana SUKIMASWITCH di Jakarta 「SUKIMASWITCH TOUR 2019-2020 POPMAN'S CARNIVAL vol.2 in Jakarta」 Hari Jum’at tanggal 20 Maret 2020 diubah menjadi : . Hari Minggu 13 September 2020 Open gate 16:00/Start 17:00 Venue: Ciputra Artpreneur Theater https://www.ciputraartpreneur.com/ciputra-artpreneur-theater/ 9 Maret 2020 Staff Office Augusta/SUKIMASWITCH

A post shared by SUKIMASWITCH ID OFFICIAL (@sukimaswitch_id) on

Debut di tahun 2003 dengan single berjudul view, Sukima Switch merupakan duo musisi Jepang yang beranggotakan Takuya Ohashi (vokal) dan Shintaro Tokita (piano). Lagu-lagu mereka seperti Kanade dan Zenryoku Shonen merupakan beberapa yang menjadi hits. Mereka merilis best album berjudul POPMAN’S WORLD ~All Time Best 2003-2013~ untuk menandai 10 tahun kiprah mereka di industri musik Jepang. Pada bulan Maret 2018 lalu, Sukima Switch merilis album terbarunya Shinkukan Algorithm yang termasuk di dalamnya lagu Miraika yang menjadi soundtrack kampanye produk ACUVUE dan lagu Party! Party! yang menjadi soundtrack iklan produk fashion AOKI. Adapun lagu Zenryoku Shonen juga sempat dipakai oleh Pocari Sweat di Indonesia, dalam video iklan Pocari Sweat – Bintang SMA yang sempat viral beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Kami Mewawancarai Sutradara TVC Pocari Sweat Bintang SMA, Yoshitoshi Sinomiya

Sukima Switch sendiri juga dikenal telah menyanyikan sejumlah lagu-lagu tema anime, di antaranya adalah All Out!!, Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Haikyu!!, Pokémon Zoroark: Master of Illusions, Silver Spoon,  Space Brothers, Tokyo Marble Chocolate, The Beast Player Erin, hingga Naruto yang banyak digemari di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Duo ini menyanyikan lagu pembuka ke-18 dari serial Naruto Shippuden, dan juga lagu lagu penutup untuk film The Last: Naruto The Movie. Sebelumnya grup ini juga sempat datang ke Indonesia dalam rangka 60 tahun persahabatan Indonesia – Jepang pada tahun 2018 lalu.

Baca Juga:

BABYMETAL Batal ke Indonesia Maret 2020, Diundur Sampai Waktu yang Belum Ditentukan

KAORI Newsline

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.