Sukima Switch Kembali ke Indonesia 20 – 3 – 2020

0
POPMAN'S CARNIVAL

Sukima Switch, grup musik asal Jepang ini akan kembali hadir di Indonesia. Mereka akan menggelar konser tunggal pertamanya di Jakarta dengan judul SUKIMASWITCH TOUR 2019-2020 POPMAN’S CARNIVAL vol.2. Konser tunggal ini akan digelar pada tanggal 20 Maret 2020, bertempat di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta.

Advertisement Inline

Debut di tahun 2003 dengan single berjudul view, Sukima Switch merupakan duo musisi Jepang yang beranggotakan Takuya Ohashi (vokal) dan Shintaro Tokita (piano). Lagu-lagu mereka seperti Kanade dan Zenryoku Shonen merupakan beberapa yang menjadi hits. Sukima Switch merilis best album mereka POPMAN’S WORLD ~All Time Best 2003-2013~ untuk menandai 10 tahun kiprah mereka di industri musik Jepang. Pada bulan Maret 2018 lalu, Sukima Switch merilis album terbarunya Shinkukan Algorithm yang termasuk di dalamnya lagu Miraika yang menjadi soundtrack kampanye produk ACUVUE dan lagu Party! Party! yang menjadi soundtrack iklan produk fashion AOKI. Adapun lagu Zenryoku Shonen juga sempat dipakai oleh Pocari Sweat di Indonesia, dalam video iklan Pocari Sweat – Bintang SMA yang sempat viral beberapa waktu yang lalu.

Sukima Switch sendiri juga dikenal telah menyanyikan sejumlah lagu-lagu tema dari anime-anime asal Jepang, di antaranya adalah All Out!!, Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Haikyu!!, Pokémon Zoroark: Master of Illusions, Silver Spoon,  Space Brothers, Tokyo Marble Chocolate, The Beast Player Erin, hingga serial Naruto yang banyak digemari oleh pemirsa di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Tercatat duo ini menyanyikan lagu pembuka ke-18 dari serial Naruto Shippuden, dan juga lagu lagu penutup untuk film The Last: Naruto The Movie. Sebelumnya grup ini juga sempat datang ke Indonesia dalam rangka 60 tahun persahabatan Indonesia – Jepang pada tahun 2018 lalu.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.