Pecah Abis! Inilah Lagu – Lagu Terbaru dari Den-On-Bu!

0
denonbu
© BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Adakah Kaoreaders yang sedang menunggu update terbaru dari Den-On-Bu? Proyek yang dibentuk oleh Bandai Namco ini memiliki konsep berupa mix-media antara karakter anime gadis – gadis SMA dengan lagu – lagu dugem, hampir mirip dengan proyek D4DJ dari Bushiroad. Apabila pada berita sebelumnya telah diperlihatkan unit, desain karakter, komposer, staff, serta seiyuu baik orang asli maupun “virtual”. Kini saatnya siapkan kuping Kaoreaders karena lagu – lagu terbaru dari Den-On-Bu telah dirilis!

Dilansir dari Twitter dan web resmi Den-On-Bu, telah dirilis ketiga lagu pertama dari Den-On-Bu yang mana dinyanyikan oleh masing – masing anggota dari unit Sotokanda Bungei Highschool (area Akiba). Lagu – lagu tersebut ialah “Favorite Days” yang dinyanyikan oleh Reina Hidaka (Yuuka Shidomi) beserta musik yang ditangani oleh kz(livetune), kemudian “Mani Mani” yang dinyanyikan oleh Kazune Shinonome (Miho Amane) dengan musik yang sedikit memiliki aftertaste dari “Mirror Ball Love” dengan saksofon yang lebih seksi oleh TAKU INOUE, dan yang terakhir adalah “Idol Berserker” yang dinyanyikan oleh Kayano Futaba (Sena Hirokoshi) berserta musik dari Sato Takafumi dari BNSI. Lagu – lagu tersebut pun dapat dengarkan di iTunes, Spotify, dan YouTube Music kesayangan Kaoreaders.

Den-On-Bu adalah proyek mix-media dance music otentik yang dibentuk oleh Bandai Namco Entertainment yang menggabungkan karakter anime dengan lagu – lagu bergenre elektronik. Proyek ini ditujukan untuk menghadirkan sebuah “pengalaman pertemuan dengan konten – konten yang trendi”. Proyek ini nantinya akan mengadakan sebuah pertunjukkan live menggunakan “BanaDive AX”, yaitu sebuah sistem pertunjukan virtual interaktif yang memanfaatkan permainan AI dan teknologi XR (cross reality).

Advertisement Inline

Sebagai tambahan, pertunjukkan DJ-nya akan dirancang secara otomatis dengan karakter 3D yang memungkinkan penonton untuk menonton pertunjukkan tersebut menggunakan teknologi AR. Jadi ketika DJ bermain, penonton dapat memilih lagu selanjutnya secara real-time. Proyek ini nantinya akan merancang berbagai kegiatan di seluruh dunia di bawah media yang berbeda.

Proyek Den-On-Bu berlatar pada dunia masa depan ketika musik elektronik menjadi kultur utama musik dunia. Dengan perkembangan pesat teknologi akhirnya membawa sebuah dunia musik baru dan bangkitnya perkumpulan – perkumpulan superstar karismatik, yang dikenal sebagai “DJ”.

Ketika para DJ tersebut berambisi untuk menjadi pemain top di industri musik elektronik, pertunjukan live kompetitif “STACK BATTLE” hadir sebagai pertandingan yang sempurna bagi mereka untuk mengasah keterampilannya. Kultur tersebut telah menyebar secara drastis hingga ke sekolah – sekolah menengah atas dan membawa popularitas kepada “Den-On-Bu”, tempat bagi gadis-gadis muda berbakat untuk menciptakan musik bersama dengan teman-teman mereka.

Dengan mantra “Aku percaya, musik dan teman – temanku adalah No.1!”, serial ini adalah sebuah kisah masa muda untuk para gadis tersebut untuk menunjukkan bakatnya.

KAORI Nusantara

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.