Kabar Gembira! “Pertemuan” Hana Bahagiana dan Natsuki Hanae di Sekai Seiyuu Summit akan Bisa Disaksikan di Bigo Live Region Indonesia!

0
natsuki hanae
Poster oleh @ruioutgear & @tetehjepang

Hana Bahagiana, seiyuu asal Indonesia yang dikenal sebagai seiyuu karakter Naruto dari anime Naruto dan Monkey D. Luffy di anime One Piece ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan “dipertemukan” dengan seorang seiyuu dari Jepang, Natsuki Hanae. Mereka akan “dipertemukan” secara online dalam siaran Sekai Seiyuu Summit yang akan disiarkan di Jepang melalui siaran Bigo Live pada hari Jumat, tanggal 28 Agustus 2020, pukul 18.00 JST, alias waktu Jepang. Informasi ini terungkap melalui akun Instagram dari @tetehjepang, sosok yang sempat “mempertemukan” Hana Bahagiana dengan Junko Takeuchi, sang seiyuu Naruto dari Jepang. @tetehjepang sendiri juga akan bertindak sebagai penerjemah di acara ini.

https://www.instagram.com/p/CEHNRM0hAEN/?igshid=1uypbrvi2a94

https://www.instagram.com/p/CEHQHvxhfoo/

Sekai Seiyuu Summit sendiri adalah acara pertemuan antara seiyuu Jepang, Indonesia, dan Taiwan yang akan ditayangkan secara live di Bigo Live, di mana seiyuu dari ketiga negara tersebut akan dipertemukan dan saling berbagi cerita satu sama lain. Seiyuu dari Jepang akan diwakilkan oleh Natsuki Hanae dan seiyuu dari Indonesia akan diwakilkan oleh Hana Bahagiana. Sementara untuk seiyuu dari Taiwan adalah Chen Xinyu yang mengisi suara Tanjiro Kamado dalam anime Kimetsu no Yaiba yang ditayangkan di Taiwan.

sekai seiyuu summit

Natsuki Hanae tersebut adalah seorang seiyuu asal Jepang yang memulai debutnya pada tahun 2011. Pemenang penghargaan Best Rookie award dalam 9th Seiyuu Awards tahun 2015 ini sendiri dikenal sebagai seiyuu dari karakter Tanjiro Kamado dalam anime Kimetsu no Yaiba maupun Kosei Arima dalam anime Your Lie in April. Selain menjadi seiyuu, Natsuki Hanae juga aktif sebagai seorang youtuber gaming.

Hana Bahagiana menjadi salah satu Seiyuu papan atas di dunia hiburan di Indonesia. Memulai debutnya sebagai Seiyuu di bawah asuhan mendiang Daryono, seiyuu yang akrab dipanggil Hana ini cukup terkenal dalam perannya sebagai Naruto Uzumaki dalam serial Anime asal Jepang Naruto. Dirinya sendiri memfavoritkan karakter Monkey D. Luffy sebagai peran favoritnya, di mana ia juga memerankan sosok Luffy dalam anime One Piece.

Berikut adalah peran-peran lainnya, yang pernah dilakoni oleh Hana Bahagiana:

Kapten Tsubasa sebagai Hyuga Kojiro

Ninja Boy sebagai Shinbei

Konjiki no Gash Bell sebagai Gash Bell

CLAMP Scholl sebagai Akira Ijuin

Honey Bee Hutch sebagai Hatchi

Digimon Tamers sebagai Matsuda Takato

Digimon Frontier sebagai Kanbara Takuya

Adventures of Sonic the Hedgehog sebagai Scratch

Ninja Hattori sebagai Kimimaki

Woody Woodpecker sebagai Woody Woodpecker

Rocky Rackat sebagai Rocky Rackat

Makibao sebagai Makibao

Kabar gembira bagi para penggemar Hana Bahagiana ataupun Natsuki Hanae ataupun Chen Xinyu di Indonesia. Acara Sekai Seiyuu Summit ini sebelumnya disebutkan hanya akan disiarkan di Jepang saja. Meskipun begitu, KAORI telah mendapatkan konfirmasi dari @tetehjepang bahwa acara Sekai Seiyuu Summit ini akan bisa disaksikan melalui Bigo Live di region Indonesia. Publik tinggal menginstall aplikasi Bigo Live, dan men-search akun hanaenatsuki untuk bisa menyaksikannya. Siaran sendiri akan dimulai pada hari Jumat, tanggal 29 Agustus 2020, pada pukul 16.00 WIB.

https://www.instagram.com/p/CEYt53dhM45/

Sekai Seiyuu Summit sendiri adalah acara yang diselenggarakan oleh WorkHub Inc., untuk mempertemukan berbagai seiyuu dari berbagai negara yang berbeda-beda dan bisa mengenal satu sama lain. Acara ini akan dipandu oleh model fashion ternama dari Jepang, AKI.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.