Simak Informasi Terbaru Durarara!!x2

0

drrr3-02-cs1w1-800x706

 

Sekuel dari anime Durarara!! yang bertajuk Durarara!!×2 ini akan tayang Januari 2015. Tak tanggung-tanggung, dikabarkan bahwa Sekuel ini akan tayang untuk 3 cour (3 season penayangan). Cour pertama, Durarara!!x2 Shou, sesuai yang telah diketahui sebelumnya, tayang pada Januari 2015. Cour kedua, Durarara!!x2 Ten  akan tayang Juli 2015, sementara Cour ketiga Durarara!!x2 Ketsu akan tayang Januari 2016. Video promosi untuk Durarara!!x2 Shou telah ada di website resminya.

sss-cs1w1-800x695

Tak cuma itu, Dengeki Online juga mengabari seiyuu dari empat karakter baru di Durarara!!x2. Hiro Shimono akan mengisi suara karakter Aoba Kuronuma, M.A.O akan mengisi suara dari karakter Vorona, Yuki Ono akan mengisi suara dari Chikage Rokujo, dan Kappei Yamaguchi akan mengisikan suara dari karakter Akabayashi.

Durarara!! adalah seri novel ringan karangan Ryogo Narita tentang Mikado Ryuugamine, remaja yang baru saja pindah di Ikebukuro yang dalam kesehariannya di kota tersebut menyaksikan perilaku-perilaku dari orang-orang disekitar–termasuk pengendara motor yang tidak memiliki kepala, gang misterius yang disebut Dollars, Izaya si informan, pria kasar dan sangat kuat bernama Shizuo, dan sebagainya. Selain adaptasi anime, Drrr! telah memperoleh adaptasi manga dan game.

KAORINewsline | Source: Dengeki Online (dan yang mengenai seiyuu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.