Seri Cardfight!! Vanguard G Diumumkan

31

cardfight!! vanguard G 3

Musim kelima seri anime Cardfight!! Vanguard diumumkan ke publik. Pada perhelatan WGP2014 Vanguard Stage di Tokyo, dalam sebuah panel, dikabarkan seri anime permainan kartu ini akan berlanjut ke musim kelima.

cardfight!! vanguard G 2

cardfight!! vanguard G

Cardfight!! Vanguard G akan menjadi judul dari musim terbaru seri anime permainan kartu ini. Pada musim terbaru ini, cerita akan mengambil latar 3 tahun setelah musim Legion Mate yang masih tayang sampai sekarang. Sosok karakter dari musim sebelumnya yang akan berperan kembali dalam musim terbaru pun dirilis. Kamui Katsuragi dikabarkan akan berperan sebagai penjaga toko cabang Card Capital bersama dengan Misaki. Namun pihak staf hingga saat ini masih belum menunjukkan sosok Aichi Sendou serta Kai Toshiki dalam musim terbaru nya nanti.

cardfight!! vanguard G 1

Karakter baru pun diperkenalkan untuk musim terbarunya ini. Chrono Shindou (disuarakan oleh Mark Ishii) akan menjadi karakter utama. Selain itu, akan ada pula karakter baru lainnya diantaranya adalah Shion Kiba (disuarakan oleh Junya Enoki) dan Tokoha Anjou (disuarakan oleh Emi Nitta). Karakter Ibuki Kouji yang muncul dalam movie Neon Messiah juga dikabarkan akan turut serta dalam musim terbaru seri anime ini.

Pada musim terbaru ini, akan diperkenalkan sistem baru dari permainan Cardfight!! Vanguard bernama Stride akan diperkenalkan. Stride merupakan sistem dimana pemain akan dapat memanggil unit kartu dari extra deck ke dalam permainan dengan syarat membuang sejumlah kartu di tangan. Selain itu, sebuah klan baru bernama Gear Chronicle akan muncul dalam musim kelima ini. Klan ini dikabarkan akan menjadi klan yang digunakan oleh Chrono.

Trial deck terbaru pun dipersiapkan oleh pihak Bushiroad untuk musim kelima seri anime ini. Pada musim kelima ini, trial deck akan mengalami beberapa perubahan komposisi. Nantinya, setiap trial deck akan berisi 2 sentinel card dan 4 lembar kartu dengan rarity RRR.

Untuk lagu pembuka seri Cardfight!! Vanguard G akan dinyanyikan oleh seiyuu dari karakter Ibuki Kouji, yakni Mamoru Miyano dengan lagu berjudul Break It!. Sedangkan lagu penutup akan dinyanyikan oleh seiyuu dari karakter Tokura Misaki, yakni Izumi Kitta dengan lagu berjudul Dakara Genki for You.

KAORI Newsline | Courtesy of ANN & Hachima Kiko

31 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.