Sebuah perusahaan aksesoris game Jepang, Datel’s, akan mengeluarkan sebuah aksesoris dengan tema Nostalgia. Produk yang masih dalam tahap pre-order ini diberi nama: “Retro Game Boy Earphone and Mic ( レトロGBイヤホンマイク).

gameboy

 

Advertisement Inline

Sesuai dengan namanya, item yang akan dikeluarkan adalah Earphone dan Michrophone dengan bentuk konsol handled Game Boy. Dengan desain yang persis seperti aslinya, generasi Game Boy dapat merasakan nuansa Notalgia yang kuat dengan mengenakanan item ini. Selain itu, fungsi handled konsol GB mini juga dibuat seperti versi aslinya. Tombol penyetel suara disamping dapat digunakan untuk mengatur besara volume dari apa yang kamu dengar, persis seperti kegunaan aslinya. Lubang yang pada versi aslinya berfungsi sebagai speaker, pada item ini berfungsi sebagai microphone, sehingga memungkinkan jika digunakan untuk merekam ataupun digunakan unutk menelpon. Terakhir, tombol A pada item ini dapat digunakan untuk berbagai macam hal, seperti play-pause, mute, atau menutup saluran pembicaraan di telepon.

earphone gameboy

Item ini keluar pada medio akhir November 2014 dapat diperoleh dengan harga 2138 yen (sekitar Rp 240000). Jika anda tertarik untuk membelinya, anda bisa membelinya dengan cara pre-order di situs Amazon berikut ini.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.