Servamp Kini Ditayangkan di Muse Asia

0
© Strike Tanaka・KADOKAWA/SERVAMP PROJECT

Servamp, anime produksi tahun 2016 ini kini ditayangkan secara online melalui layanan youtube Muse Asia. Episode pertama dari anime ini disiarkan melalui Muse Asia mulai hari Selasa tanggal 8 September 2020, dan episode-episode selanjutnya akan dipublikasikan setiap hari Rabu hingga hingga tanggal 19 September 2020, di episode ke-12.

Servamp diangkat dari seri komik berjudul sama karya Strike Tanaka yang terbit di majalah komik Monthly Comic Gene sejak 2011. Serial animenya telah tayang pada bulan Juli 2016 sebanyak 12 episode. Adapun adaptasi film layar lebarnya yang berjudul Servamp -Alice in the Garden- juga sempat diputar di bioskop Indonesia pada tahun 2018 lalu.

Dalam anime ini dikisahkan mengenai Mahiru Shirota yang ditinggal oleh kedua orang tuanya sejak kecil dan kemudian diasuh oleh pamannya. Hidup tanpa orang tua sejak kecil menjadikan Mahiru sebagai anak yang mandiri. Kini ia sudah berusia 15 tahun dan hidup seorang diri. Suatu hari Mahiru menemukan seekor kucing di pinggir jalan yang ia beri nama sebagai Kuro. Namun Kuro bukanlah kucing biasa karena sebenarnya ia adalah seorang vampir. Meskipun seorang vampir namun Kuro adalah vampir pemalas dan juga seorang hikkikomori. Mahiru pun akhirnya terikat kontrak dengan Kuro, seorang vampir pemalas yang juga seorang Servant, atau disebut sebagai, Servamp.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.