Erii Yamazaki Merilis Video Musik dari Lagu Koigokoro

0
Koigokoro
© 2020 HoriPro Inc All Rights Reserved.

Erii Yamazaki, seiyuu sekaligus penyanyi asal Jepang ini beru saja merilis video klip untuk single lagu terbarunya yang berjudul Koigokoro (The Awakening of Love). Single ini sendiri rencananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 30 September 2020 mendatang. Intip video musiknya berikut ini:

Erii Yamazaki adalah seiyuu yang dikenal dengan perannya di sejumlah anime seperti Samurai Flamenco Moe Morita, Re-Kan! sebagai Makoto Ogawa, hingga Frame Arms Girl sebagai Materia Sisters. Ia juga memiliki label rekamannya sendiri yang bernama Cherii Records, di mana lagu Koigokoro akan menjadi single ketiganya di bawah label Cherii Records.

Lagu koigokoro sendiri adalah lagu untuk komi LINE berjudul  “Isekai Konkatsu – Maou wo Taoshita Arasaa Onna Senshi ga Konkatu wo Hajimemashita” (Marriage activity in a different world – The female warrior who is over 30 and defeated the demon king starts a marriage activity) yang akan dirilis musim gugur mendatang, di mana seorang karakter yang terinspirasi dari Yamazaki sendiri akan dimunculkan di dalam komiknya.

KAORI Newsline | Sumber: Crunchyroll

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.