Uhuy! Kimetsu no Yaiba Ada “Live Action” Terbarunya Lagi!

0

Salah satu anime terpopuler di tahun 2019 yang diadaptasi dari serial manga terbitan Shonen Jump karya Koyoharu Gotouge yaitu Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) akan ada lagi versi “live action” terbarunya di tahun ini.

Salah satu studio “film” asal Jepang yaitu TMA melalui postingan di laman twitternya pada tanggal 10 September 2020 lalu mengumumkan bahwa salah satu sub group dari TMA yaitu COS CRAFT kembali merilis salah satu “live action” Kimetsu no Yaiba untuk kedua kalinya, dengan judul KitsumeNoOmeko / Mugen Hassha. Dalam “live action” tersebut masih melanjutkan dari parodi sebelumnya yang berkode CSCT-002 yang berfokus ke Nezuko Kamado. Di sekuel ini semua heroine dari Kimetsu no Yaiba akan hadir seperti Nezuko Kamado, Mitsuri Kanroji, Shinobu Kocho dan Kanao Tsuyuri.

“Live action” ini akan diperankan oleh Mitsuki Nagisa sebagai Nezuko Kamado, Nene Tanaka sebagai Mitsuri Kanroji, Miku Abeno sebagai Shinobu Kocho dan Hikaru Konno sebagai Kanao Tsuyuri. Film ini akan dirilis dalam bentuk digital dengan kode CSCT-011 pada akhir bulan September 2020 secara online dan untuk versi fisik masih menunggu konfirmasi dari pihak distributor.

KAORI Newsline

Advertisement Inline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.