Para Seiyuu ini Akan Tampil pada Ini Talkshow NET

2

Seiyuu

Acara Talk Show Ini Talk Show yang tayang di stasiun televisi NET mengundang empat orang Seiyuu sebagai narasumber pada episode terbaru mereka. Lima orang Seiyuu tersebut ini adalah Nurhasanah Iskandar (Doraemon – Doraemon), Dewi Sartika (Doraemon – Nobita), Santosa Amin (Doraemon – Suneo), dan Ony Syahrial (Crayon Shinchan – Shinchan). Jika tidak ada halangan, maka episode ini akan ditayangkan pada hari Selasa tanggal 7 Oktober 2014 pukul 19.30 WIB. Lihat juga bagaimana kepiawaian mereka dalam mendalang di acara ini.

Tentang Nurhasanah Iskandar

nurhasanah

Berbicara Doraemon, mungkin sama saja berbicara Nurhasanah. Maklum saja. Ibu yang juga berprofesi sebagai produser sandiwara radio di RRI ini memang sudah sangat lekat dengan Doraemon. Memulai debutnya di bidang sulih suara bersama Sang Legenda Maria Oentoe Tinangon pada sebuah drama kolosal dari India kemudian karirnya mulai menanjak hingga terpilih untuk menyuarakan Doraemon, menggantikan Anita Riyadi. Sempat pensiun dari Doraemon pada tahun 2006 dan digantikan oleh Selvy Hosizah. Namun, tak lama kemudian ia kembali untuk menghidupkan karakter yang sudah dihidupkan olehnya hingga sekarang. Simak wawancara KAORI bersama dirinya.

Tentang Dewi Sartika

Dewi Sartika

Memulai debutnya mengisi suara pada serial-serial Telenovela yang pernah populer di masa 1990an, Seiyuu yang juga memiliki usaha di bidang Event Organizer ini mulai menyuarakan Nobita sejak tahun 2009.

Tentang Santosa Amin

Santosa Amin

Seorang artis multitalenta dengan jam terbang dan kreativitas tinggi dari Teater, Pelukis, membuat film dokumenter, hingga tentu saja di bidang sulih suara. Pernah bekerja di sebuah restoran Pizza, kini Santosa Amin menjadi salah satu Seiyuu Seiyuu papan atas  di dunia hiburan di Indonesia. Mulai dikenal berkat perannya dalam serial Spongebob Squarepants yang terus dilakoninya hingga tahun 2011. Dirinya mulai menyuarakan Suneo sejak tahun 2009.

Tentang Ony Syahrial

Ony Syahrial

Jika Doraemon adalah Nurhasanah, maka Crayon Shinchan tidak bisa tidak untuk menyebut nama Ony Syahrial. Maklum saja. Seiyuu yang juga sempat menarik perhatian pemirsa saat bermain dalam Sinetron Tuyul dan Mbak Yul ini memang sudah sangat lekat dengan peran Shinchan. Pernah juga menjadi Seiyuu pada beberapa judul seperti Cardcaptor Sakura, Little Khrisna, Ninku, Ikyu-san, dan sejumlah peran lainnya yang semakin melambungkan namanya sebagai salah seorang Seiyuu papan atas di Indonesia.

Tentang Ini Talk Show

ini talk show

Ini Talk Show adalah program talk show yang dikemas dengan suasana santai, membahas isu-isu hangat yang ada di masyarakat dengan cara sederhana. Di program ini juga akan memperlihatkan suasana rumah dan karakter-karakter yang ada di rumah tersebut. Dengan peran Sule sebagai Host, Andre Taulany sebagai Consultant-Host, didukung oleh Yurike sebagai Mama Sule, Sas Widjanarko sebagai Om Sule, Maya Septha sebagai Asisten Rumah Tangga, dan Haji Bolot sebagai Pak RT. Disiarkan setiap hari pukul 19.30 WIB hanya di NET.

KAORI Newsline | Photo Courtesy of Santosa Amin, Majalah XY Kids!, dan Koleksi Pribadi

2 KOMENTAR

    • Shinchan tidak pernahmengalami “pembunuhan” oleh siapapun dan tidak butuh penyelamatan. Silahkan menonton Shinchan setiap Minggu pukul 07.30 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.