BAGIKAN

tumblr_inline_nd0ntbdq511r29uz5

Kolaborasi antar Fashion dan kultur anime Jepang tidak begitu jarang ditemui akhir-akhir ini. Kali ini giliran Kobe Marui, mall khusus fashion yang berlokasi di pertengahan Kobe, Jepang, untuk berkolaborasi dengan seri multimedia yang mencakup ruas musik, anime, manga dan novel ringan, Kagerou Project.

カゲロウプロジェクトx_COZYWAVE_パフューム_オブ_KP_main

Advertisement Inline

KAGEROU_PROJECT_×_beruf×oocami_drawingsデイパック_main

KAGEROU_PROJECT_×_plot__MEKAKUSHIDAN_No.Tシャツ_main

 

Dalam event ‘Mekakushidan Koubaibu in Kobe Marui’ ini, akan ada beberapa barang fashion unik yang berkaitan dengan Kagerou Project. Sebutlah beberapa diantaranya seperti parfum dengan wangi bertemakan karakter Kano, Mary, Shintaro dan Konoha yang merupakan kolaborasi dengan COZYWAVE, tas ransel hasil kolaborasi dengan Beruf dan Oocami Drawing, dan juga T-shirt hasil kolaborasi dengan Plot.

Berlokasi di lantai 5 dari Kobe Marui, event ini akan berlangsung seminggu lebih. Dimulai Sabtu, 18 Oktober sampai pada hari Minggu tanggal 26 Oktober.

Kagerou Project sendiri merupakan seri multimedia karya Jin. Berawal dari seri lagu Vocaloid di website Nico Douga, Kagerou Project memiliki adaptasi manga dan novel ringan berjudul ‘Kagerou Days’ dan adaptasi anime dengan judul ‘Mekakucity Actors’. Kagerou Project mengisahkan tentang sekelompok anak remaja dengan kemampuan super yang menyebut diri mereka ‘Mekakushidan’, dan kisah mereka dalam rentetan kejadian misterius di pertengahan musim panas.

KAORI Newsline | Source: 1st Place Official Tumblr

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.