Saksikan para Seiyuu Spongebob Squarepants pada Tonight Show NET

    2

    Seiyuu Spongebob Squarepants

    Acara Talk Show Tonight Show yang tayang di stasiun televisi NET mengundang empat orang Seiyuu yang pernah berperan pada serial Spongebob Squarepants sebagai narasumber pada episode terbaru mereka. Empat orang Seiyuu tersebut adalah Ade “Bibier” Kurniyawan, Darmawan Susanto, Jumali Jindra, dan Dadang Hidayat. Jika tidak ada halangan, maka episode ini akan ditayangkan pada hari Selasa tanggal 7 Oktober 2014 pukul 22.30 WIB. Lihat juga bagaimana kepiawaian mereka dalam mendalang di acara ini.

    Seiyuu Spongebob

    Dari kiri ke kanan: Darmawan Susanto, Jumali Jindra, Ade “Bibier” Kurniyawan, dan Dadang Hidayat

    Ade “Bibier” Kurniyawan memulai debutnya sebagai Seiyuu pada tahun 1995. Dengan motivasi yang awalnya sekedar ingin tahu hingga akhirnya menjadi seorang Seiyuu dengan segudang pengalaman dengan berbagai film yang telah ia sulihsuarakan. Pernah berperan sebagai Soujiro pada Anime Samurai X yang tayang di stasiun televisi SCTV pada tahun 2000, dirinya sempat mencicipi peran sebagai Spongebob saat Spongebob Squarepants hadir di Global TV.

    Darmawan Susanto memulai debutnya sebagai Seiyuu pada tahun 1994 di bawah naungan ARVINTRA Rawamangun. Bermain dalam Spongebob sebagai Patrick, si bintang laut merah muda sahabat Spongebob, dirinya juga pernah bermain pada Anime Ghoost at School dan Trouble Chocolate yang pernah tayang pada awal dekade 2000an di stasiun televisi TV7 (sekarang TRANS7).

    Jumali Jindra memulai debutnya sebagai Seiyuu pada tahun 1991 di bawah naungan Sanggar Prathivi. Awalnya berkarir di bidang sandiwara radio, kini dirinya menjadi karakter yang begitu identik dengan perannya sebagai Squidward Tentacle, tetangga sekaligus rekan kerja Spongebob.

    Dadang Hidayat berperan dalam serial Spongebob Squarepants sebagai Tuan Krabs sang atasan Spongebob yang mata duitan. Seiyuu senior yang satu ini juga identik dalam perannya sebagai Scooby si anjing dalam serial Scooby Doo.

    Spongebob Squarepants adalah serial karya Nickleodeon. Syahdan, jauh di dasar Samudera Pasifik di tengah kota Bikini Bottom, hiduplah sebuah sponge laut kuning bernama Spongebob Squarepants. Spongebob tinggal dalam sebuah rumah mungil berbentuk nanas dengan binatang peliharaannya, Gary. Sehari-harinya, Spongebob bekerja sebagai pelayan di restoran cepat saji Krusty Krab bersama tetangganya Squidwards (seekor gurita yang selalu cemberut). Dia juga memiliki sahabat sejati berbentuk starfish bernama Patrick. Rasanya nggak ada yang aneh dengan kehidupannya. Tapi jangan salah! Dimana ada Spongebob disitu ada kehebohan. Disiarkan pertamakali oleh stasiun televisi Lativi (sekarang TV One), kini Spongebob Squarepants disiarkan oleh stasiun televisi Global TV setiap hari pukul 06.00 WIB.

    Tonight Show adalah Talk show malam yang akan memberikan informasi dan hiburan, bersama Vincent Rompies, Mahendra Desta dan Hesty Purwadinata serta bintang tamu dari berbagai kalangan. Menemani istirahat malam, Tonight Show sarat akan kejutan yang sayang untuk dilewatkan.

    KAORI Newsline | Photo Courtesy of Jumali Jindra dan Muhammad Rifqi

    2 KOMENTAR

      • Spongebob tidak pernah mengalami “pembunuhan” oleh siapapun dan tidak butuh penyelamatan. Silahkan menonton Spongebob setiap hari pukul 06.00 WIB.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.