Sehari sebelum tanggal rilis filmnya, video mash-up untuk lagu tema dari Kagerou Daze -in a daze-, movie pendek dari Kagerou Project dirilis versi pendeknya (Cinema) di YouTube (dapat disimak di bawah) dan Niconico Douga.

Lagu ini berjudul RED dan dibawakan oleh band GOUACHE, yaitu band besutan Jin sang kreator Kagerou Project sendiri. Adapula anggota band tersebut ialah MARiA, penyanyi yang dikenal juga sebagai penyanyi dari duo GARNiDELiA, sebagai vokalis, Jin sendiri dan Hideyuki Gushimiyabi pada posisi gitar, Mashiro Shirokami pada bagian bass dan Ibuki Fumihiro pada bagian drum.

Laman resmi dari movie ini juga kini telah memiliki halaman perkenalan karakter bahkan juga membagikan wallpaper gratis.

Advertisement Inline

Kagerou Project sendiri merupakan seri multimedia karya Jin. Berawproyek yang juga akrab disebut Kagepro ini memiliki adaptasi manga dan novel ringan berjudul ‘Kagerou Days’ dan adaptasi anime dengan judul ‘Mekakucity Actors’. Proyek ini mengisahkan tentang sekelompok anak remaja dengan kemampuan super yang menyebut diri mereka ‘Mekakushidan’, dan kisah mereka dalam rentetan kejadian misterius di pertengahan musim panas.

Kagerou Daze-in a day’s- merupakan karya KagePro terbaru yang merupakan film pendek berformat 4D. Film ini akan menghadirkan kembali semua seiyuu alias pengisi suara dari Mekakushidan diantara lain Kana Asumi, Mamoru Miyano dan lain lain, dengan tambahan seiyuu baru Tasuku Hatanaka sebagai seorang karakter misterius yang belum diketahui namanya.

Anime baru berjudul ‘Mekakucity Reload‘ juga dikabarkan akan segera diproduksi.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.