BAGIKAN

Diumumkan melalui website resmi Kagerou Project bahwa seri multimedia ini akan mendapatkan film animasi pendek dengan sang ilustrator Sidu sebagai sutradaranya. Film ini adalah debut Sidu sebagai seorang sutradara anime.

Film animasi berjudul Kagerou Daze -in a days- ini dikabarkan menjadi film anime pendek pertama di Jepang yang dikhususkan untuk sistem MX4D. Film ini akan diproduksi oleh Aniplex dan ultraCeep Inc. dan akan tayang di teater TOHO khusus MX4D di seluruh penjuru Jepang. Dengan sistem MX4D, maka penonton akan ‘dibawa masuk’ kedalam film dengan efek angin, wewangian dan gerakan kursi.

Kagerou Project sendiri merupakan seri multimedia karya Jin. Berawal dari seri lagu Vocaloid di website Nico Douga, Kagerou Project/Kagepro memiliki adaptasi manga dan novel ringan berjudul ‘Kagerou Days’ dan adaptasi anime dengan judul ‘Mekakucity Actors’. Kagerou Project/Kagepro mengisahkan tentang sekelompok anak remaja dengan kemampuan super yang menyebut diri mereka ‘Mekakushidan’, dan kisah mereka dalam rentetan kejadian misterius di pertengahan musim panas.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.