BAGIKAN

 

Komik aksi kolaborasi Jin (kreator Kagerou Project) dan Sayuki (komikus Double Gauge dan Mikagura School Suite) sebagai unit ZOWLS, NIRVANA, baru saja merilis tankuobon (buku lepas) pertama dan keduanya dalam bahasa Jepang hari ini. Untuk menyambut hari rilis tersebut, akun YouTube resmi dari Edwords Records memperlihatkan dua video promosi, lengkap dengan suara karakter. Belum diketahui secara jelas siapa para seiyuu alias pengisi suara yang berpartisipasi.

Advertisement Inline

Tak hanya itu, twitter resmi NIRVANA juga mengumumkan adanya website resmi berbahasa Inggris maupun Tiongkok, dengan pengumuman bahwa komik ini akan segera rilis secara internasional dalam bahasa Korea, Tiongkok, Thailand, Prancis, dan Inggris. Sejauh ini, belum diketahui apakah akan ada perilisan resmi di luar kelima daerah tersebut, seperti Indonesia.

Jin merupakan komposer dan penulis dari seri lagu vocaloid Kagerou Project, yang telah diadaptasi menjadi novel, komik, manga dan anime.

Sayuki adalah komikus yang dikenal atas aksinya yang dinamis. Ia dikenal juga sebagai komikus dari versi komik Mikagura School Suite.

Keduanya bergabung sebagai tim ZOWLS dengan NIRVANA sebagai karya kolaborasi pertama mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.