Jelang Rilis, Intip Video Trailer Terbaru Anime Pernikahan Dini Fly Me to the Moon

0
tonikaku kawaii
© Kenjiro Hata / Shogakukan Inc. 2020 All rights reserved.

Fly Me to the Moon, komik terbaru dari Kenjiro Hata ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya telah diumumkan akan diadaptasi menjadi anime. Rencananya anime ini akan dirilis pada tanggal 2 Oktober 2020, di mana dijadwalkan akan ditayangkan di Jepang melalui stasiun televisi Tokyo MX pada pukul 25.05 waktu setempat, atau tepatnya pada tanggal 3 Oktober 2020 dinihari.

Hiroshi Ikehata akan menyutradarai anime ini di Seven Arcs, dan Kazuho Hyodo akan menangani naskah ceritanya. Masakatsu Sasaki bertugas menangani desain karakter, dengan didampingi oleh Goichi Iwahata yang menangani desain prop. Ritsuko Utagawa menangani pewarnaan, dan Yukihiro Shibutani bertindak sebagai penata art. Satoshi Motoyama akan menangani penataan suara, dan Endo. akan menangani musiknya.

Berikut adalah jajaran seiyuu yang akan bermain di anime ini, berikut perannya masing-masing:

  • Junya Enoki sebagai Nasa Yuzaki
  • Akari Kito sebagai Tsukasa Tsukuyomi
  • Yu Serizawa sebagai Kaname Arisugawa
  • Sumire Uesaka sebagai Sumire Arisugawa
  • Konomi Kohara sebagai Chitose Kaginoji

Akari Kito juga akan menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul “Koi no Uta (feat. Tsukasa Tsukuyomi)” (Song of Love (feat. Tsukasa Tsukuyomi)). Lagu ini sendiri digubah oleh DJ Yunomi. Selain itu KanoeRana akan menyanyikan lagu penutupnya yang berjudul “Tsuki to Hoshizora” (The Moon and the Starry Sky). Lagu penutup ini digubah oleh Endo yang juga bertugas menangani musik di anime ini.

Advertisement Inline

Kini menjelang perilisan animenya, akhirnya video trailer terbarunya juga telah dirilis, di mana dalam video trailer ini turut diperdengarkanlagu pembuka yang dinyanyikan oleh Akari Kito tersebut. Intip videonya berikut ini:

Fly Me to the Moon, atau judul asli versi Jepangnya adalah Tonikaku Kawaii adalah komik terbaru Kenjiro Hata yang diterbitkan sejak tahun 2018 lalu. Dalam komik ini dikisahkan mengenai kehidupan pernikahan dini yang terjadi antara Nasa Yuzaki dan istri mudanya, Tsukasa Tsukuyomi. Komik ini sendiri juga telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo.

Kenjiro Hata adalah komikus yang terkenal akan karyanya yang berjudul Hayate the Combat Butler yang telah diterbitkan di Indonesia melalui penerbit Elex Media Komputindo. Kepopulerannya telah mengantarkan komik ini untuk diangkat menjadi anime. Selain itu satu lagi karyanya, berjudul Sore ga Seiyuu juga telah diangkat menjadi anime.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.