Turnamen Lost Saga Remastered Berhadiah 1 Milyar Segera Hadir

0
Lost Saga

Gravity Game Link menunjukkan keseriusannya dalam membesarkan game Lost Saga Remastered di Indonesia. Dengan slogannya ‘The Ultimate Esports Fighting Game’, tentunya harus didukung dengan beragam agenda turnamen yang rutin. Tidak tanggung-tanggung, untuk turnamen pembukaannya Gravity Game Link secara resmi mengumumkan turnamen Lost Saga Remastered berskala nasional dengan total hadiah uang tunai 1 Milyar rupiah!

Turnamen berskala nasional ini diberi judul Lost Saga National Championship 2021. Gravity Game Link pun mengklaim bahwa jumlah hadiah yang diberikan untuk LSNC 2021 ini merupakan turnamen nasional Lost Saga dengan total hadiah terbesar dibandingkan turnamen Lost Saga yang pernah dilangsungkan sebelumnya di Indonesia.

Penyelenggaraan turnamen memang menjadi bagian dari strategi Gravity Game Link dalam memasarkan kembali Lost Saga di Indonesia. Turnamen memang menjadi salah satu trik untuk memancing pertumbuhan komunitas sebuah game yang kental akan nuansa esports. Tak cuma soal hadiah, turnamen terkadang bisa menjadi wadah berkumpulnya gamer game tersebut.

Jadwal Lost Saga National Championship 2021 untuk saat ini masih belum ditentukan secara resmi waktu penyelenggaraannya. Untuk informasi selanjutnya akan diumumkan dalam waktu dekat di halaman official website Lost Saga Remastered.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.