Kunimitsu Akhirnya Kembali Lagi di Tekken 7!

0
tekken 7 kunimitsu
The ninja is back!

Update Season 4 dari gim fighting Tekken 7 akhirnya akan segera hadir. Setelah diumumkan pada Juli lalu, akhirnya detil terbaru seputar update terbaru dari gim baku hantam ini akhirnya terkuak!

Diumumkan pada Minggu (27/9), Kunimitsu dipastikan akan hadir dalam update Tekken 7 Season 4 bersama dengan stage spesialnya, Vermillion Gates. DLC Kunimitsu dan stage-nya dijadwalkan akan dirilis pada musim gugur 2020 ini.

Selain beberapa fitur tambahan baru yang sudah dinantikan oleh para fans seperti jurus baru, sistem ranking dan penyempurnaan mode online dengan sistem rollback code, update Season 4 ini nantinya akan menghadirkan 1 karakter dan stage baru lagi yang rencananya akan dirilis pada musim semi 2021 mendatang.

tekken 7 kunimitsu

Trailer-nya sendiri menampilkan aksi Kunimitsu (disuarakan oleh Saori Hayami yang juga berperan sebagai Yukino Yukinoshita di anime Oregairu) bertarungmelawan Master Raven dan juga rivalnya, Yoshimitsu. Yang menarik, trailer ini juga menampilkan wajah sang ninja yang selama ini selalu tertutup dengan topeng rubahnya yang khas. Penasaran? Tonton trailernya di bawah ini.

Kunimitsu sendiri adalah salah satu karakter yang pertama kali muncul di gim Tekken 1 1995 lalu di PS1. Sebelum muncul kembali, sang ninja hanya tampil di berbagai gim spin-off Tekken, seperti Tekken Tag Team (TTT) 1, TTT2, dan Tekken Revolution. Kunimitsu sendiri adalah salah satu karakter yang paling banyak diminta oleh para fans untuk dihadirkan kembali di Tekken 7. Yang menarik, sosok sang ninja yang akan muncul di gim ini adalah anak dari Kunimitsu yang terakhir kali muncul di Tekken 2 yang dirilis pada 1996 lalu

Sudah penasaran dengan kembalinya Kunimitsu di Tekken 7? Nantikan segera update-nya akhir tahun ini!

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.