Komik Shaman King Flowers akan Berakhir Bulan Ini

1

Shaman King Flowers

Pengarang komik Shaman King, Hiroyuki Takei akan mengakhiri sekuel dari Komik Shaman King yang bertajuk Shaman King Flowers pada edisi terakhir dari Majalah Jump X terbitan Shueisa. Meskipun begitu, Majalah Jump X mengumumkan publik untuk menanti informasi mengenai nasib Shaman King ke depannya.

image1-copy-3

Majalah Jump X sendiri diluncurkan oleh Shueisa pada tahun 2011 dan Hiroyuki Takei menerbitkan Shaman King Flowers pada majalah tersebut setahun setelahnya. Bercerita mengenai Hana Asakura, anak dari tokoh utama Shaman King, Yoh Asakura yang diceritakan memiliki kekuatan yang lebih besar dari Ayahnya.

Takei juga sempat menerbitkan komik pendek bertajuk Zero Stories mengenai Yoh dan karakter lainnya pada Majalah Jump X. Di Indonesia sendiri komik Shaman King pernah diterbitkan melalui penerbit Elex Media Komputindo dan Animenya pernah ditayangkan melalui stasiun televisi ANTV dengan mendapuk Kamal Nasuti sebagai Seiyuu Yoh. Sementara untuk Shaman King Flowers sendiri hingga saat ini belum pernah diterbitkan di Indonesia.

KAORI Newsline |  Sumber

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.