Masih di Rumah Sakit akhirnya Pemeran Mr. Ral Diganti

    0

    Mr. Ral

    Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa Seiyuu dari peran Mr. Ral pada Anime Gundam Build Fighters Try, Masashi Hirose tengah menjalani pengobatan di rumah sakit, akhirnya peran Mr. Ral dikonfirmasi akan digantikan oleh Katsuhisa Houki untuk penayangan Gundam Build Fighters Try pada episode 5 ke atas.

    Beberapa peran yang pernah dimainkan oleh Katsuhisa Houki di antaranya adalah sebagai Gecko Moria dan Jinbei pada Anime One Piece, Rihaku pada Fist of the North Star: The Legend of Yuria, Conrad pada Anime Romeo X Juliet, Van Vat Tran pada Super Robot Wars OG: The Inspector, Kenzo Usui pada Star Driver, Mahmai Moi pada Toriko, Ben Jackson pada Tiger & Bunny, Curry pada Jormungan, dan berbagai peran lainnya.

    Sebelumnya dikabarkan bahwa Masashi Hirosetengah dirawat di rumah sakit karena penyakit yang diderita olehnya. Menurut pengumuman yang dimuat oleh laman resmi Gundam Build Fighters, Hirose akan dirawat dalam jangka waktu yang belum ditentukan. Selain dimuat oleh laman Gundam Build Fighter Try, pengumuman tersebut juga dimuat oleh laman Production Baobab selaku agensi tempat Hirose bernaung.

    Dalam seri Gundam Build Fighter, Masashi Hirose mengisi suara untuk karakter Ral-san. Dalam seri Gundam lainnya, ia juga mengisi suara karakter Ramba Ral. Seri anime Gundam Build Fighters Try sendiri kini dapat disaksikan secara internasional melalui akun Youtube resmi GundamInfo.

    KAORI Newsline | Sumber

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.