Album dan Komik Seri Heisei Project Akan Dirilis

0

heipro-1

Melalui iklan 30 detik diumumkan bahwa seri karya produser Vocaloid amatir, Zips, yang berjudul Heisei Project akan mendapatkan album yang terbit dalam label resmi. CD Album bertajuk ‘Heisei Project -White Noise-‘ ini dijadwalkan rilis tanggal 17 Desember. Beberapa lagu yang telah dirilis ke akun Nic0-Nico Douga Zips sendiri akan muncul lagi dalam album tersebut, beberapa di antaranya merupakan Heisei Cataclysm, Reiwai Terrorism dan Liz no Naishin Kakumei.

heipro-2

Di dalam iklan tersebut, ada pula pengumuman untuk novelisasi baru dari seri lagu ini. Novel baru ini akan memiliki judul ‘Heisei Domination’ dan volume pertamanya akan terbit tanggal 29 November. Novel ini akan dikepalai oleh Zips sendiri,  namun akan dituliskan oleh Yawakazu Karamoto dan diilustrasikan oleh Kou Fujino.

heipro-3

Tak hanya dua pengumuman tersebut, terdapat juga pengumuman adaptasi komik dari seri Heisei Project, yang bila melihat dari ilustrasi nampaknya akan berfokus pada karakter yang tergabung dalam kubu antagonis Dominant. Versi komik akan diilustrasikan oleh Natsumi Ogi, dan akan terbit pada majalah bulanan ZERO-SUM mulai dari edisi Januari.

Heisei Project mengisahkan tentang peperangan antar dua kubu, Heisei Snipers yang cinta damai dan Dominant yang misterius. Diceritakan bahwa setelah terjadinya fenomena misterius ‘White Noise’, dunia nyaris hancur dan lambat laun kehilangan aturan. Seorang gadis bernama Haku dan grupnya, Heisei Snipers membantu orang-orang di tengah kekacauan tersebut. Suatu hari, Heisei Snipers bertemu dengan pemuda yang kehilangan ingatannya, Fuyuto, yang membawa mereka pada sisi belakang dari dunia mereka dan pertarungan dengan grup Dominant.

KAORI Newsline | Source: Nicodouga official upload

 

 

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.