BAGIKAN

tokyo ghoul

Anime Tokyo Ghoul direncanakan akan mendapatkan musim keduanya. Hal ini disampaikan pada edisi ke 46 dari Majalah Young Jump Magazine. Jika tidak ada halangan, maka musim kedua Anime ini akan tayang pada bulan januari.

Anime Tokyo Ghoul bersetting di kota modern Tokyo. Pembunuhan aneh terjadi di kota tersebut, manusia diburu dan dimakan tubuhnya oleh makhluk yang tidak diketahui jenisnya. Masyarakat menyebut pelaku pembunuhan tersebut sebagai Ghoul.

Advertisement Inline

Suatu hari seorang pelajar bernama Kaneki bertemu dengan wanita cantik yang memiliki hobi membaca seperti dirinya. Kaneki sering memperhatikan wanita itu membaca buku di sebuah cafe, hingga akhirnya pada suatu kesempatan dia berkenalan dan semakin dekat dengan wanita itu. Sampai suatu hari sebuah pristiwa mengenaskan terjadi.

Ditulis oleh Sui Ishida, Tokyo Ghould  diterbitkan melalui Majalah Young Jump milik penerbit Shueisha sejak tahun 2011. Adapun edisi cetakan lepasnya akan mencapai edisi keempat belas dan akan diterbitkan pada tanggal 17 Oktober nanti.

Pada musim pertamanya, Anime ini disutradarai oleh Shuhei Morita dan dikerjakan oleh Studio Pierrot. Desain karakter dikerjakan oleh Kazuhiro Miwa naskah dikerjakan oleh Chuji Mikasano. Penataan suara dikerjakan oleh Noboru Haraguchi dan Yutaka Yamada dipercayakan untuk menangani komposisi musiknya.

KAORI Newsline | Sumber

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.