Minat Menjadi Vtuber? Ayo Ikuti Audisi Yume Reality!

3
audisi yume reality

Kenalkah Kaoreaders dengan Yume Reality? Bagi Kaoreaders penggemar vtuber tanah air mungkin sudah kenal dengan agensi vtuber Indonesia satu ini. Tepat sekali, Yume Reality adalah salah satu dari sekian agensi yang berdiri dikhususkan sebagai wadah untuk talenta – talenta vtuber yang berbasis di Indonesia. Kini, mereka memiliki dua karakter, yaitu Nekoyama Sena yang beberapa minggu yang telah mencapai 1000 subscriber, dan Nemutaka Yuta yang direncanakan akan debut bulan ini. Apakah Kaoreaders tertarik untuk bergabung bersama keluarga mereka di dalamnya? Sekarang adalah waktu yang tepat bagi Kaoreaders. Karena saat ini, Yume Reality sedang membuka audisi bagi yang berminat menjadi vtuber!

Dilansir dari Facebook resmi Yume Reality, telah diumumkan sebuah audisi vtuber pertama yang dibuka untuk umum. Di mana dalam audisi ini, bagi Kaoreaders yang tertarik menjadi vtuber tapi tidak punya bentuk karakter sendiri akan disediakan langsung. Tak hanya itu, karakter yang disediakan pun akan disertakan pula teknologi Live 2D nya agar Kaoeraders bisa goyang – goyang dengan karakternya. Kemudian semua desian channel (banners, avatar, thumbnail, stream overlay) akan disediakan juga, serta apabila nantinya bingung mau konten yang seperti apa, tim dari Yume Reality siap membantu dalam membuat konten – konten nya.

Menarik bukan? Tapi sebelum mendaftar, mari simak ketentuannya dulu di bawah ini:

  • Ketentuan Umum
  • Usia 17 tahun keatas
  • Warga Negara Indonesia
  • Dapat membuat konten minimal 1x (satu kali) dalam seminggu selama minimal 1 Tahun
  • Dapat berbahasa Indonesia

Pendaftaran tahap pertama dibuka mulai tanggal 6 Oktober hingga 27 Oktober 2020 mendatang. Bagi Kaoreaders yang tertarik bisa langsung mengunjungi tautan yang disediakan.

Yume Reality adalah agensi entertaiment Indonesia yang difokuskan ke Virtual YouTuber. Memiliki visi yang tinggi untuk mendistribusikan konten 2D yang berkualitas di Indonesia melalui siaran langsung, video, musik, event, dll. dengan memanfaatkan teknologi seperti VR, FR, AR dan platform sosial media seperti YouTube, Twitter, dan Instagram.

Sesuai dengan visinya, Yume Reality menggunakan sistem interaksi realtime. Di mana fans dapat berinteraksi dengan stars mereka secara langsung, dengan menggunakan media sosial sebagai wadah interaksi seperti Discord, Instagram, Twitter, dan Facebook. Konten yang dibuat pun adalah konten – konten 2D berkualitas di Indonesia dengan memanfaatkan teknologi seperti VR, FR, AR, dll, serta mencampurkan Budaya Indonesia dengan Budaya Jepang. Namun konten – konten yang akan dibuat nantinya terlebih dahulu dicek dan diperbaiki oleh Tim Kreatif tersendiri dari Yume Reality.

KAORI Nusantara

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.